BTS Awali Tur Triple Play 'Permission to Dance'di Inglewood California Akhir Pekan Ini

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:13 WIB
ARMY mengantri untuk membeli merchandise BTS (Twitter/Kpop_Herald)
ARMY mengantri untuk membeli merchandise BTS (Twitter/Kpop_Herald)


SUARAMERDEKA.COM - Hollywood Park dan Inglewood bersiap untuk menyelenggarakan pertunjukan yang menampilkan boy grup populer BTS.

Setelah absen selama 2 tahun, BTS kembali ke California Selatan dengan penampilan triple-play di tiga tempat di Inglewood untuk tur 'Permission to Dance' mereka yang dimulai akhir pekan ini.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, dilansir dari Instagram @Panncafe akan membuka konser pertama mereka dengan total 4 pertunjukan konser yang dimulai pada Sabtu, 27 November di SoFi Stadium.

Baca Juga: D.O EXO Dijuluki Idol dengan Aktor Menjanjikan, Berikut Profilnya

Pertunjukan berikutnya adalah 28 November, 1 dan 2 Desember waktu setempat, yang disertai dengan live spesial siaran konser di YouTube Theater untuk yang tidak mendapatkan tiket konser di Stadium SoFi tersebut.

Grup ini akan mengakhiri perjalanan bersejarah mereka dengan penampilan di iHeartRadio Jingle Ball di Forum pada tanggal 3 Desember waktu setempat.

Gedung 70.000 kursi itu akan menyambut tamunya yang ke 1 juta, berkat NFL konser oleh ikon Meksiko Los Bukis, pertunjukan malam pembukaan oleh Kaskade dan DeaMau5 dan 2 konser Rolling Stones yang meraup $18,9 Juta dengan 81.700 tiket terjual, menurut Billboard Boxscore.

Baca Juga: D.O EXO Dijuluki Idol dengan Aktor Menjanjikan, Berikut Profilnya

Kedua konser tersebut saat ini merupakan pertunjukan terlaris pada tahun 2021, menurut Boxscore. Tetapi, ini dapat dilampaui oleh 4 pertunjukan konser BTS nantinya.

Terakhir kali BTS bermain di Los Angeles, mereka meraup $16,7 Juta atau Rp. 240,7 Miliar dengan 2 pertunjukan pada tahun 2019 di Rose Bowl di depan 113.000 penonton.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Danar - Yang Terdalam (NOAH) Buat Ariel Tersenyum

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:20 WIB
X