Soop Management Bantah Rumor Gong Yoo Bertemu Taylor Swift: Itu Tidak Benar

- Jumat, 26 November 2021 | 16:22 WIB
Gong Yoo dikabarkan dengan Taylor Swift (Instagram management_soop)
Gong Yoo dikabarkan dengan Taylor Swift (Instagram management_soop)




SUARAMERDEKA.COM - Rumor Gong Yoo bertemu dengan penyanyi Amerika Serikat Taylor Swif di New York pekan lalu tidak benar. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Management SOOP agensi Gong Yoo melalui pernyataannya.

Kabar tersebut tidak benar sama sekali. Gong Yoo saat ini berada di Korea dan belum pernah mengunjungi New York baru-baru ini. Agensi juga mengungkapkan, Gong Yoo belum pernah mengunjungi New York baru-baru ini.

Gong Yoo justru saat ini tengah mempersiapkan promosi film terbarunya.

Baca Juga: Raffi Ahmad sebut Dokter Anak Keduanya Adik Ipar BCL

"Gong Yoo sedang mempersiapkan jadwal promosi jelang perilisan serial original Netflix 'Sea of Silence' di Korea," ungkap agensi, dilansir dari IG @panncafe.

Sementara itu, akun SNS, yang menyebarkan rumor Gong Yoo dan Taylor Swift, dikatakan telah menyebabkan beberapa kontroversi dengan mengumumkan rumor yang belum dikonfirmasi.

Sebelumnya beredar informasi, bintang "Train to Busan" tersebut bertemu dengan Taylor Swift, dan kabarnya langsung tersebar luas di kalangan penggemar dan netizen.

Baca Juga: Tampilkan Adegan Kekerasan, 'One Ordinary Day' Dibintangi Kim Soo Hyun Dilabeli Rated 19+

Bermula dari sebuah email yang dikirim ke surat kabar Deuxmoi, menyatakan, seorang teman sang pengirim email bekerja sebagai pelayan sebuah restoran di New York.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

H Faisal Merebut Tangan Doddy Sudrajat, Ada Apa?

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:15 WIB
X