Artifisial City Drama Thriller Terbaru JTBC, Kisahkan Ambisi Keluarga Chaebol

- Jumat, 26 November 2021 | 14:02 WIB
Artificial City yang Dibintangi Soo Ae
Artificial City yang Dibintangi Soo Ae

SUARAMERDEKA.COM - Drama baru JTBC Artificial City, akan segera rilis pada 8 Desember. Sebuah drama bergenre thriller ini berlatar belakang museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali bidang politik dan keuangan Korea Selatan.

Drama ini menceritakan kisah keserakahan dan ambisi dari mereka yang berusaha untuk mencapai puncak masyarakat.

Pemeran utama Yoon Jae Hee, digambarkan sebagai menantu Chaebol (konglomerat) yang akan melakukan apa saja untuk mencapai puncak Artificial City.

Baca Juga: Winamp, Media Player Terpopuler Muncul Lagi, Kini Tampil Lebih Segar

Soo Ae akan memerankan Yoon Jae Hee, menantu kedua dari keluarga Sung Jin Group dan kepala museum seni Space Jin.

Meskipun dia sudah menjalani hidup yang mewah sebagai wanita karir sukses yang menikah karena uang, Yoon Jae Hee yang elegan secara lahiriah menyimpan ambisi yang dalam dan haus akan kekuasaan yang sulit disembunyikan.

Dalam hal mendapatkan apa yang diinginkannya, dia tidak takut menginjak orang lain atau berlutut dan menelan harga dirinya jika itu bisa membuatnya mencapai tujuan.

Baca Juga: Arab Saudi Izinkan 6 Negara Masuk, Termasuk Indonesia

Kim Kang Woo akan berperan sebagai Jung Joon Hyuk, suami Yoon Jae Hee. Pembawa berita nasional yang tenar ini ternyata menyimpan luka karena dilabeli putra tidak sah dari keluarga Sung Jin. Jung Joon Hyuk pun harus berjuang dengan rasa rendah diri yang mendalam.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X