Banjir Hujatan Netizen Analogikan Istri dengan Mobil, Kiwil: Kalian Tidak Perlu Repot Menghujat

- Selasa, 23 November 2021 | 18:07 WIB
Kiwil.  (bekasi.pikiran-rakyat.com)
Kiwil. (bekasi.pikiran-rakyat.com)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Analogikan istri bak sebuah mobil, Komedian Kiwil banjir hujatan dari netizen dan sempat jadi trending di Twitter.

Kiwil menjadi perhatian publik dan tersebar ke seluruh media sosial berawal dari pertanyaan Feni Rose dalam salah satu acara stasiun televisi.

Saat itu Kiwil memberikan pengakuan bahwa ia tidak hanya memiliki satu istri. Usianya yang sudah 49 tahun merasa sukses karena berhasil melakukan poligami.

Baca Juga: YouTuber Nessie Judge Putus dan Diselingkuhi Kekasih Jadi Trending

Kiwil banjir kritikan netizen setelah menyamakan istrinya dengan mobil. Ia tidak bisa memiliki istri satu dalam hidupnya. Sosok Kiwil menganalogikan istri sebagai mobil yang suatu saat bisa ganti kapan saja.

Bahkan ucapan Kiwil tersebut membuat Feni Rose tampak heran. Karena jarang sekali ia jumpai sosok pria yang menyatakan hal tersebut secara frontal. Tak berselang lama, video Kiwil tersebut viral dan menimbulkan kemarahan netizen.

Kiwil atau Wildan Delta kini mulai buka suara. Ia menyadari bahwa di usianya yang sudah tidak muda berhasil melakukan poligami walaupun akhirnya cerai. Namun, ia bingung kepada netizen yang mempermasalahkan ucapannya.

Baca Juga: Velove Vexia Posting Foto Mesra dengan Pria Berpeci, Resmi Menikah?

Ia bertanya-tanya sehebat apa para netizen sampai bisa melontarkan komentar pedas. Lama-kelamaan sosok Kiwil juga mulai menghujat dirinya sendiri. Cibiran dari Kiwil ia bagikan melalui media sosial.

“Kalian tidak perlu repot untuk menghujat Kiwil. Tenang, gue bantuin ya. Heh, Kiwil kaca di rumah lu pecah ya? Lu nggak ngaca? Hahahhaha,” ujar Kiwil dengan ketawa lantangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gaga Muhammad Ditahan, Laura Anna Tanggapi Begini

Senin, 6 Desember 2021 | 22:45 WIB
X