Ayu Ting Ting Akui Trauma Usai Dielus-elus Andre Taulany

Red
- Kamis, 10 Juni 2021 | 19:27 WIB
Jadwal Acara Trans 7, Hari Ini Senin 17 Mei 2021, Opera Van Java (OVJ), Lapor Pak, dan D'Cafe /Instagram/@officialtrans7
Jadwal Acara Trans 7, Hari Ini Senin 17 Mei 2021, Opera Van Java (OVJ), Lapor Pak, dan D'Cafe /Instagram/@officialtrans7

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ayu Ting Ting sempat menjadi bulan-bulanan lantaran pundaknya dielus-elus oleh musisi sekaligus komedian senior Andre Taulany.

Cuplikan adegan ini viral di media sosial hingga Ayu menuai kritik pedas dari para netizen. Tak sedikit yang menuding Ayu Ting Ting menjalin hubungan gelap dengan Andre Taulany.

Menanggapi kejadian itu, Ayu Ting Ting mengaku trauma dipertemukan dalam satu panggung dengan sang pelantun lagu "Mungkinkah".

Hal tersebut diungkap Ayu saat menjadi pengisi acara "LAPOR PAK" di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Angka Covid-19 Masih Tinggi, Jo Biden Beri Warga AS Izin Perjalanan ke 61 Negara

Dalam segmen ini, Andre Taulany yang biasanya memerankan lakon sebagai komandan justru tak tampak di layar kaca.

Hanya Wendy Cagur, Andhika Pratama, dan dua pemain lainnya yang menghiasi panggung komedi.

"Sekarang saya, kalau dulu kan pura-pura takut pada komandan (Andre Taulany), kalau sekarang saya takut beneran, saya takut," kata Ayu Ting Ting sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Trans7 pada 10 Juni 2021.

Ayu kemudian membayangkan bagaimana suasana yang tercipta jika dirinya kembali beradu akting dengan Andre Taulany. Ibu dari satu anak ini menduga akan sangat canggung.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marion Jola Tampil Berani di Hari Ulang Tahunnya

Senin, 14 Juni 2021 | 07:26 WIB
X