Nirina Walk Out Wawancara, TV One Klarifikasi: Tidak Ada Kesengajaan Menjebak

- Jumat, 19 November 2021 | 11:33 WIB
Tudingan menjebak oleh Nirina Zubir akhirnya di respon dengan pembelaan TV One. (Tangkapan layar Instagram @tvonenews)
Tudingan menjebak oleh Nirina Zubir akhirnya di respon dengan pembelaan TV One. (Tangkapan layar Instagram @tvonenews)

SUARAMERDEKA.COM - Nirina Zubir mengaku tak tahu, pihak TV One menghadirkan kuasa hukum Riri Khasmita mantan ART-nya dalam sesi wawancara.

Penanggung jawab Program Apa Kabar Indonesia Malam Eduardus Karel Dewanto memberikan klarifikasinya.

Ia mengaku pihaknya tidak bermaksud menjebak Nirina dengan menghadirkan kuasa hukum Riri Khasmita sebagai tersangka kasus penggelapan aset keluarga Nirina Zubir.

Kuasa hukum tersangka dihadirkan guna memenuhi kaidah pemberitaan yang seimbang. Serta menghormati asas praduga tak bersalah.

Baca Juga: Ditolak Massa Aksi Kamisan di Semarang, Moeldoko: Itu Sesuatu yang Biasa

"Sama sekali tvOne tidak bermaksud dengan sengaja, tidak menginformasikan kehadiran pengacara tersangka. Kami memperoleh narasumber tersebut untuk memenuhi kaidah keberimbangan pun di menit terakhir menjelang on air," ujarnya dalam keterangan tertulis seperti yang diunggah di akun Instagram TV One, @tvonenews, Jumat 19 November 2021.

Diungkapkan Eduardus, Nirina sama sekali tidak keberatan ketika semua narasumber diperkenalkan oleh presenter di awal dialog.

Sebelumnya, Nirina telah melaporkan mantan ART-nya Riri Khasmita atas dugaan penggelapan aset keluarga. Riri Khasmita kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus mafia tanah.

"Gini, saya kecewa sekali dengan TV One, karena saya sudah memberikan waktu untuk klarifikasi, untuk bicara kepada BPN," kata Nirina Zubir di acara Apa Kabar Indonesia Malam TV One, Kamis (18/11).

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Terbaru! Video Goyangan Seks Gisel dan Nobu

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:43 WIB
X