Geram Bertemu Riri Khasmita, Nirina Zubir: Masih Berani Tatap Mata Saya Seperti Itu?

- Jumat, 19 November 2021 | 08:12 WIB
Nirina Zubir saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya (11/18/2021) (Div. Humas Polda Metro Jaya)
Nirina Zubir saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya (11/18/2021) (Div. Humas Polda Metro Jaya)

Suaramerdeka.com - Aktris Nirina Zubir tak bisa menyembunyikan kegeramannya kepada Riri Khasmita, mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibundanya yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus mafia tanah.

Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Nirina Zubir dengan suara tercekat menahan geram menyampaikan, jika sampai saat ini belum ada permintaan maaf dari Riri Khasmita dan keluarga.

"Sebelumnya saya di sini saya juga harus menata emosi saya, karena ini pertemuan pertama saya setelah....setelah orang-orang di belakang saya ini menjadi tersangka dan akhirnya ditahan, khususnya kepada....yah, saudara Riri," kata Nirina Zubir sambil menoleh ke arah Riri Khasmita.

Nirina Zubir bahkan tidak habis pikir, Riri Khasmita masih memberi tatapan tajam kepada dirinya, seakan-akan tak ada rasa bersalah.

Baca Juga: Suara Merdeka Ngobrol Sore dengan WCD: Hidup Bersih Harus Dimulai dari Diri Sendiri

"Dan tidak ada sedikit pun sampai detik ini niatan untuk memohon maaf, jalan saja, menatap mata saya dengan sebegitunya, even sudah di saat seperti ini kamu (Riri) masih berani menatap mata saya seperti itu," tutur Nirina Zubir.

Nirina Zubir begitu emosional menceritakan kedekatan hubungan antara ibunya, dengan mantan ART-nya Riri Khasmita yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus mafia tanah.

Nirina mengungkapkan pernah bertemu dengan keluarga Riri Khasmita, tapi justru diperlakukan tidak menyenangkan.

Nirina dan kakak-kakaknya dicap sebagai anak yang tidak tahu diri dan tidak tahu berterimakasih oleh keluarga Riri Khasmita.

Baca Juga: Ormas Expo 2021: Forum Peduli Bangsa Bantu Usaha Masyarakat

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X