Kisruh Rumah Tangga dengan Aa Gym, Teh Ninih Ungkap soal Kehilangan Rasa Syukur

OKZ
- Senin, 7 Juni 2021 | 18:36 WIB
Aa Gym - Teh Ninih/Foto Tasikmalaya-Pikiran Rakyat
Aa Gym - Teh Ninih/Foto Tasikmalaya-Pikiran Rakyat

JAKARTA, suaramerdeka.com - Di tengah kisruh usai sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali membeberkan aib rumah tangganya dan Aa Gym, Teh Ninih membagikan quotes terkait perusak kebahagiaan.

"Di antara perusak kebahagiaan dalam hidup adalah saat hati kehilangan rasa syukur. Kala kesyukuran hilang, pandangan akan terbutakan dari melihat aneka nikmat dari-Nya. Lisan pun menjadi kelu dari memuji dan berterima kasih kepada-Nya," tulis Teh Ninih, seperti dikutip dar Okezone, pada Senin (7/6/2021).

"Padahal, tidaklah berlalu suatu hari, kecuali kita berada dalam limpahan karunia-Nya. Pernahkah kita mengalami situasi yang digambarkan Rasulullah saw. berikut, sedangkan dari lisan kita masih keluar keluh kesah?" lanjutnya

Baca Juga: Tersangka Pengirim Sate Beracun Jalani Rekonstruksi

Lewat unggahannya, Teh Ninih juga turut menyertakan hadis yang ditulis oleh Imam At-Tirmidzi dan Ibnu Majah, dari Ubaidillah bin Mihshan Al-Anshari ra.

Hingga kini belum diketahui apa yang membuat Teh Ninih membagikan quotes terkait perusak kebahagiaan itu. Namun, hal tersebut diyakini berhubungan dengan persoalan rumah tangganya dan Aa Gym.

Melalui kolom komentar, para netizen pun mendoakan Teh Ninih agar semakin dilimpahi kesabaran, kesehatan, serta kebahagiaan. Pasalnya dalam unggahan Ghaza beberapa waktu lalu, ia menyebut bahwa ibunya selalu pasrah dan diam saat diperlakukan kurang baik oleh ayahnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Pidana yang mengancam Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:19 WIB
X