Gantikan Lea Ciarachel di Sinetron Suara Hati: Zahra, Hanna Kirana Akui Terbebani

Red
- Sabtu, 5 Juni 2021 | 18:48 WIB
Hanna Kirana/Foto Tabloid Bintang
Hanna Kirana/Foto Tabloid Bintang

JAKARTA, suaramerdeka.com - Penghentian sementara sinetron Suara Hati Istri: Zahra berbuntut dengan digantinya pemeran Zahra. Masyarakat merasa resah lantaran pemeran Zahra masih berusia 15 tahun. Zahra yang diperankan Lea Ciarachel Fourneaux pun dalam sinetron tersebut menjadi harus menjadi istri ketiga. .

Pihak Indosiar menanggapi kritikan masyarakat lantas mengganti pemeran Zahra tersebut. Pemeran Zahra yang baru adalah Hanna Kirana. Artis berusia 18 tahun ini mengaku merasa terbebani menggantikan Lea dalam sinetron itu.

"Beban, soalnya untuk menggantikan peran yang sudah diperankan sama orang itu susah sih kata aku," ungkap Hanna Kirana saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6), seperti dilansir dari lama RCTIplus.com.

Baca Juga: Lawan Kudeta Militer Myanmar, Penyair Ket Thai Ditemukan Tewas Dibunuh

"Cuma kan di sini posisinya aku juga belajar akting, dan aku juga mau menghibur orang orang dan mau berkarya."

Selain itu, Hanna Kirana mengatakan jika memerankan tokoh Zahra tidaklah mudah. Sebab, Hanna tidak terlalu paham betul bagaiman dirinya memerankan seorang istri ketiga. Mengingat, dirinya masih terbilang muda, yakni 18 tahun.

"Sebenernya kan si Zahra ini memang karakternya anak kecil kan yang polos yang lugu. Beda banget sama istri istri yang lain gitu kan. Aku kan masih 18 tahun juga dan aku pun ngebayangin misalnya di umur aku terus aku harus menikah dengan orang yang tidak aku cintai awalnya," kata Hanna Kirana.

Baca Juga: iPad Pro 2022 akan Hadir dengan Pengisian Daya Nirkabel

"Terus kondisi dia sudah punya istri aku udah ngebayangin gimana rasanya jadi Zahra ini. Menurut aku susah nggak susah sih."

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X