Oki Setiana Dewi Ungkap Mendiang Ayah Ingin Melihat Ria Ricis Menikah

OKZ
- Jumat, 4 Juni 2021 | 20:22 WIB
Ria Ricis/Instagram@riaricis1795
Ria Ricis/Instagram@riaricis1795

JAKARTA, suaramerdeka.com - Oki Setiana Dewi mengungkapkan mendiang ayahnya sangat ingin melihat Ria Ricis sang adik bungsu menikah.

“Jadi, Papa itu sering bilang, ‘Kasihan Ricis enggak ada yang menemani.’ Karena saya dan Shindi kan sudah memiliki keluarga masing-masing,” tuturnya sebagaimana dilansir dari Okezone, Jumat (4/6/2021).

Semasa hidupnya, diungkapkan Oki, sang ayah selalu berpesan agar dia mencarikan pasangan terbaik untuk Ria Ricis. Seseorang yang menurut sang ayah, selalu bisa menjaga adik bungsunya tersebut.

Baca Juga: Tahan Imbang Thailnd, Ketum PSSI Puji Kerja Keras Pemain

“Insya Allah, meski Papa tidak bersama kami lagi, semoga dalam waktu dekat Ricis sudah ada yang ngejagain. Mudah-mudahan,” ungkap Oki Setiana Dewi menambahkan.

Sulyanto bin Sastromartoyo mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun. Dengan riwayat penyakit jantung yang dideritanya, ayah Oki Setiana Dewi itu berpulang di dalam tidurnya dan baru diketahui keluarga pada Jumat (4/6/2021) pagi.

Jenazah ayah Ria Ricis dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Quran yang dikelola Ustadz Yusuf Mansur di Tangerang, Banten, pada Jumat (4/6/2021) sore.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Roy Marten Rindu Bertemu Gempi

Minggu, 20 Juni 2021 | 23:47 WIB
X