No Way Home, Pertemukan Spiderman dengan Musuh-musuh Lama

- Rabu, 17 November 2021 | 13:15 WIB
Spiderman dalam No Way Home. (foto: istimewa)
Spiderman dalam No Way Home. (foto: istimewa)

suaramerdeka.com - Trailer kedua dari film Spiderman: No Way Home telah dirilis pada Selasa 16 November 2021. Sebulan menuju perilisan film perdananya yaitu 17 Desember 2021.

Dalam trailer tersebut, Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland berusaha mencegah kekacauan yang terjadi setelah identitasnya sebagai Spiderman terungkap dalam Spiderman: Far From Home.

Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) agar orang-orang tidak mengetahui identitas Spiderman sebenarnya.

Baca Juga: Film Alang-Alang, Kisahkan Anak Pemungut Ikan di Pesisir Pantai Pekalongan

Namun usaha mereka membuat multi semesta terbuka dan mempertemukan Spiderman dengan musuh-musuh lama dari film-film Spiderman sebelumnya.

Mereka musuh-musuh lama itu adalah Green Goblin yang diperankan Willem Dafoe dari Spiderman tahun 2002, Dr Otto Octavius yang diperankan Alfred Molina dari Spiderman 2 tahun 2004.

Kemudian ada Sandman (Thomas Haden Church) dari Spiderman 3 tahun 2007, The Lizard (Rhys Ifans) dari The Amazing Spider-Man tahun 2012 dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Baca Juga: Setiap Episodenya jadi Trending di Twitter, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Happiness

Kehadiran musuh-musuh lama dari film-film Spiderman sebelumnya membuat penggemar berharap para aktor Spiderman lainnya yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga hadir dalam Spiderman: No Way Home.

Dilansir dari Variety, Tom Holland yang dikenal dalam kalangan pecinta Marvel sebagai mulut ember ternyata tidak memberikan bocoran apapun saat perilisan trailer 'No Way Home' di Los Angeles.

"Percayalah padaku saat aku berkata bahwa itu hanyalah ujung kecil dari bongkahan es raksasa," ujar Holland mengacu pada trailer Spiderman: No Way Home.

Baca Juga: Simak Sinopsis Episode Perdana Drakor Now We Are Breaking Up

Zendaya akan kembali berperan sebagai MJ, Jacob Batalon kembali sebagai sahabat Peter yaitu Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Jon Favreau kembali sebagai Happy Hogan dan Benedict Wong sebagai Wong dari film Doctor Strange.

Film ini akan kembali disutradarai oleh Jon Watts sebagai film ketiganya dalam bekerja sama dengan Holland sebagai Spiderman.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Daftar Lengkap Pemenang Blue Dragon Awards Ke-42

Sabtu, 27 November 2021 | 20:35 WIB
X