Danang Masih Mengusung Tema Ambyar di Singel-singelnya

- Jumat, 4 Juni 2021 | 06:36 WIB
Danang. (foto: Wow Musikindo) (Nugroho Wahyu Utomo)
Danang. (foto: Wow Musikindo) (Nugroho Wahyu Utomo)

LAGU cinta adalah tema yang ngga pernah habis untuk diceritakan apa lagi lagu-lagu patah hati atau istilah kerennya di kalangan milenials disebut lagu-lagu ambyar.

Hal yang membedakan lagu "Atiku Loro Ati" dengan lagu ambyar lainnya adalah rasa yang dibawakan oleh Danang di setiap nadanya.

"Karena di album ini memang tidak ada lagu-lagu yang membutuhkan skil yang berlebihan. Lagu-lagu di album ini lebih mengutamakan rasa ketimbang skill. Apalagi di lagu "Atiku Loro Ati" ini musiknya juga mengajak bergoyang," jelas Danang, seperti rilis yang diterima suaramerdeka.com, Kamis, 3 Juni 2021.

Baca Juga: BTS Geser Olivia Rodrigo di Posisi Puncak Billboard Hot 100

"Kalau kemarin galau karena harus hidup tanpa cintanya. Kali ini bener-bener ambyar karena cinta yang diberikan ternyata tidak cukup untuk sang kekasih hingga pindah ke lain hati. Para sad boys para sobat ambyar selamat menikmati lagu ini," ujar Danang.

Untuk urusan musik, Danang juga meminta kepada Victor Musik dan Wandra, agar digarap dalam irama yang riang serta mampu mengajak bergoyang.

"Semoga rangkaian lagu ambyar yang aku keluarkan dua kali berturut-turut ini menjadi lagu-lagu yang masuk dalam playlist para sobat ambyar di manapun berada," harapnya.

Baca Juga: Heniikun Bay Luncurkan Seri ''Mimin Mintuno Tresno''

Seperti diketahui, penyanyi campursari Danang telah merilis album Tembang Katresnan dan album tersebut telah mengangkat tema cinta.

Deretan singel telah dirilis pula dari album ini, yaitu "Angin Lalu" bercerita tentang cinta yang disia-siakan, "Dharmae Ibu" tentang cinta kepada ibu, "Ojo Adoh-adoh" tentang cinta yang tengah hangat-hangatnya, dan "Urip Tanpo Riko" tentang cinta harus hidup tanpa sang kekasih.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Terkini

Michael Stipe Tegaskan Tidak Ada Reuni REM

Rabu, 22 September 2021 | 21:58 WIB

Jung Jaehyun NCT, Menawan dari Visual hingga Vokal

Rabu, 22 September 2021 | 18:50 WIB

Ketika Mick Jagger Berjumpa King of Pop

Rabu, 22 September 2021 | 08:15 WIB

Fugees Gelar Tour Reuni dan Peringati 25 Tahun The Score

Selasa, 21 September 2021 | 20:09 WIB

V BTS Berpose di UNGA, Langsung Jadi Trending di Twitter

Selasa, 21 September 2021 | 12:12 WIB

Josh Klinghoffer Jadi Gitaris Tamu Konser Pearl Jam

Selasa, 21 September 2021 | 09:03 WIB

Kolaborasi Kakak Beradik

Selasa, 21 September 2021 | 08:15 WIB
X