Kabar Rumah Tangga dengan Putri Anne Renggang karena Amanda Manopo, Arya Saloka Akui Sudah Lelah

Red
- Kamis, 3 Juni 2021 | 19:51 WIB
Potret Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo. /Instagram.com/@putriannesaloka dan @amandamanopo
Potret Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo. /Instagram.com/@putriannesaloka dan @amandamanopo


JAKARTA, suaramerdeka.com - Biduk rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kerap menjadi sorotan publik. Keduanya yang jarang terekam media memunculkan rasa penasaran netizen yang menilai hubungan keduanya merenggang.

Tak jarang Putri Anne menjadi korban bully fans sinetron Ikatan Cinta karena dianggap tak cocok menjadi istri sang bintang sinetron.

Baru-baru ini ahli tarot Disa menerawang keadaan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Disa menyebutkan menyebutkan sebenarnya Arya Saloka sudah lelah dengan netizen yang mempengaruhi rumah tangganya.

"Arya Saloka seperti marah, netizen banyak yang mencampuri urusan rumah tangganya dengan Putri Anne, dia sebenarnya lelah, sangat lelah," kata Ahli Tarot, Disa seperti dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Baca Juga: Menkominfo Beri Penjelasan Terkait Peluncuran 5G di Tengah Pengembangan 4G

Meski marah dengan sikap netizen, Disa membeberkan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sudah lama dihantui godaan, apalagi ketika Arya Saloka memerankan tokoh Aldebaran.

"Godaan mulai berdatangan ke kehidupan kak Arya Saloka karena dia berhasil memerankan Aldebaran," ungkap Disa.

Tak cukup sampai disana, Disa juga meminta Arya Saloka waspada pada pernikahannya bersama Putri Anne. Menurut terawangannya, saat ini ada pihak yang sedang mengincar istrinya.

"Tapi godaan lain juga muncul kepada Putri Anne, para lelaki mulai mengganggu rumah tangganya, berharap mereka berdua bercerai saja," bebernya.

Baca Juga: WhatsApp Bisnis Diperbarui, Fitur Ditingkatkan, Interaksi dengan Pelanggan Lebih Efisien

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Pidana yang mengancam Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:19 WIB
X