Kondisi Gala Pascakecelakaan Diungkap Dokter: Tidak Ada Pendarahan dan Luka Serius

- Kamis, 4 November 2021 | 20:46 WIB
Kondisi Gala, anak Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan (Instagram/ @tomliwalfa)
Kondisi Gala, anak Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan (Instagram/ @tomliwalfa)


SUARAMERDEKA.COM - Gala Sky Andriansyah, selamat dari kecelakaan yang merenggut kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi).

Kondisi terakhir balita 2 tahun itu berdasarkan pemerikaan CT Scan, lab dan rontgen tidak mengalami masalah serius. Hal itu disampaikan dokter Kurniawan Eko, dari RSUD Kertosono yang menangani korban.

"Kalau korban anak berinisial GSA secara fisik ada luka memar di kepala ada luka lecet di dahi. Namun tidak ada tanda pendarahan di otaknya maupun luka yang serius," jelas dokter Kurniawan Eko, Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Taman Bubakan Ditarget Selesai Akhir 2021

Sementara itu, kondisi sopir Vanessa Angel, juga dalam kondisi yang stabil. Dari hasil pemeriksaan lab, rontgen dan CT scan tidak mengalami masalah serius.

"Kondisi korban seperti kita ketahui jam 13.00 WIB kecelakaan di tol Jomo. Saat korban datang kita lakukan pemeriksaan dan hasilnya stabil," ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga diketahui meminta rujukan agar korban Gala dan sopir Vanessa dipindah ke RS Bhayangkara. Hal ini diketahui agar memudahkan keluarga menunggu korban.

"Alasan dirujuk supaya lebih dekat dengan keluarga saja," ungkap dokter Kurniawan Eko.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Kenz Diserang Netizen, Singgung Orang Miskin

Sabtu, 22 Januari 2022 | 23:24 WIB
X