Aksi Satpol PP di Aceh Singkil Siksa Seekor Anjing, Sherina Munaf Tulis Ini di Akun Twitter

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 06:27 WIB
Sherina Munaf. (foto: pikiran rakyat) (Nugroho Wahyu Utomo)
Sherina Munaf. (foto: pikiran rakyat) (Nugroho Wahyu Utomo)

suaramerdeka.com - Aksi segerombolan satpol PP di lokasi Pulau Banyak, Aceh Singkil yang menyiksa seekor anjing bernama Canon, Sabtu, 23 Oktober 2021, mendapat kecaman dari warganet termasuk penyanyi pop, Sherina Munaf.

Setelah menyaksikan video segerombolan Satpol PP di Aceh Singkil yang menyiksa seekor anjing bernama Canon, Sherina Munaf geram bercampur sedih.

Sehingga Sherina Munaf mengungkapkan perasaan geram bercampur sedih terhadap aksi segerombolan satpol PP di Aceh Singkil yang menyiksa seekor anjing bernama Canon, melalui tulisan status di akun twitternya, @sherinasinna.

Baca Juga: Lima Anak Artis Ini Pernah Mengenyam Kehidupan Pesantren, Berikut Daftar Namanya

Sherina Munaf mempertanyakan dasar penyiksaan seekor anjing bernama Canon oleh segerombolan satpol PP di Aceh Singkil di objek wisata Pulau Banyak.

"Masih stres kebayang hewan peliharaan tersayang, dirawat dari kecil, ramah dan percaya sama manusia, eh diburu, disiksa dan tewas oleh tangan-tangan aparat berseragam, untuk alasan apakah? Wisata halal? Kalau sampai iya demi itu, apakah halal sama dengan menghalalkan segala cara? Sakit," tulis Sherina Munaf, seperti yang dikutip suaramerdeka.com dari karawangpost.pikiran-rakyat.com, minggu, 24 Oktober 2021.

Sherina Munaf mengaku tidak terima seekor anjing bernama Canon tewas akibat disiksa oknum Satpol PP Aceh Singkil.

Baca Juga: Insiden Tak Sengaja Tembak Mati Kru, Alec Baldwin Buka Suara: Saya Sepenuhnya Bekerja Sama

Serta menilai aparat satpol PP itu telah bertindak sangat keji.

Dia mempertanyakan pula, mau sampai kapan banyak manusia dari bangsa kita sendiri memperlakukan satwa seperti benda begini.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gaga Muhammad Ditahan, Laura Anna Tanggapi Begini

Senin, 6 Desember 2021 | 22:45 WIB
X