Rumor Beredar Paksa Mantan Kekasihnya Aborsi, Aktor Hometown Chachacha Kim Seon Ho Kena Imbas

- Senin, 18 Oktober 2021 | 20:44 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho


SUARAMERDEKA.COM - Media Korea Selatan Sports Kyunghyang mengunggah foto aktor K dalam bentuk mozaik, yang diduga Kim Seon Ho. Aktor K diberitakan baru-baru ini meraih popularitas dituding pernah memaksa mantan kekasihnya untuk aborsi.

Pengakuan sang mantan diunggah di komunitas online yang cukup populer. Netizen itu mengaku sempat hamil di awal tahun ini. Namun, kabar kehamilannya tidak mendapat tanggapan yang baik dari aktor K.

Netizen bahkan diminta sang aktor untuk menggugurkan kandungan. Dia bahkan menjanjikan untuk menikahinya tahun depan.

Sang aktor mengatakan tidak bisa punya anak karena sedang terikat kontrak kerja, dan terancam membayar ganti rugi dengan nilai yang fantastis.

Baca Juga: Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang Ditarget Selesai Desember 2021

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang," ungkap aktor K sebagaimana ditulis netizen, dilansir dari Allkpop Senin 18 Oktober 2021.

Tak hanya itu, netizen itu juga mengatakan tak seperti citranya di depan layar televisi, aktor K punya perangai yang dingin dan kasar.

"Itu salah satu sisi aslinya. Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata," ungkap netizen itu.

Baca Juga: 5 Penagih Pinjol Ilegal Ditangkap, Kantor di Yogyakarta Disegel

"Ia juga kerap menjelek-jelekkan rekan kerjanya. Termasuk senior, kolega dan direktur dan semua orang di sekitarnya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bertemu Maudy Ayunda, Jerome Polin Girang Bukan MainĀ 

Selasa, 30 November 2021 | 17:28 WIB
X