Kondisi Tukul Arwana Mulai Membaik, Manajer: Sudah Bisa Tertawa

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:34 WIB
Tukul Arwana
Tukul Arwana



SUARAMERDEKA.COM - Kondisi kesehatan komedian tanah air, Tukul Arwana dikabarkan mulai membaik. Hal itu disampaikan Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana.

Ia menjelaskan, komedian 57 tahun itu saat ini sudah bisa merespons orang di sekitarnya. Respons tersebut dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh.

Tukul juga sudah mulai bisa menggumam walau belum bisa berbicara jelas. Ketika merespons candaan, Tukul Arwana juga sudah dapat tertawa.

"Masih bergumam sih sejauh ini tetapi sudah respons kayak kemarin sudah ketawa-tawa," ujar Rizki Kimon saat dihubungi baru-baru ini.

Baca Juga: Resmi Jabat Sekda Jateng Definitif, Sumarno Diminta Ganjar Segera Kebut RAPBD 2022

Saat ini Tukul Arwana juga sudah dapat tertawa ketika diajak komunikasi. Ia bahkan sempat tertawa ketika anaknya melontarkan candaan.

"Diledekin sama putrinya, Mbak Vita terus kalau Bahasa Jawa (Tukul) sudah bisa ngekek, terbahak mungkin ya (bahasa Indonesianya)" kata Rizki Kimon.

Tukul Arwana terhitung sudah 15 hari menjalani perawatan di rumah sakit usai operasi. Sebelumnya, mantan pembawa acara bukan Empat Mata itu dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional pada Rabu, 22 September 2021. Saat itu Tukul Arwana juga sempat menjalani operasi pada malam harinya.

Berdasarkan keterangan dokter, Tukul Arwana mengalami hipertensi saat dibawa ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gaga Muhammad Ditahan, Laura Anna Tanggapi Begini

Senin, 6 Desember 2021 | 22:45 WIB
X