Sinopsis Film Fast and Furious 9: Masa Lalu Keluarga Dominic Toretto Terkuak

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 10:57 WIB
Fast Anda Furious 9/Foto Pikiran Rakyat
Fast Anda Furious 9/Foto Pikiran Rakyat

SUARAMERDEKA.COM - Bagi pecinta film action, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Fast and Furious, cerita yang digabungkan dengan street race ini sudah mencapai sekuel kesembilan.

Film Fast and Furious 9 tidak hanya menuntaskan misi luar biasa seperti disekuel sebelumnya, namun akan ada cerita kelam dari masa lalu di keluarga Dominic Toretto, serta kembalinya pemeran yang tak terduga.

Dominic Toretto yang diperankan oleh aktor ternama Vin Diesel akan berperan penting didalan film fast and Furious, karena nantinya akan ada persteruan dengan sang adik yaitu jakob yang dibintangi oleh John Cena.

Baca Juga: PON XX Papua: Merauke yang Bhinneka Tunggal Ika

Film Fast and Furious dibuka dengan ketenangan keluarga Dom dan Letty beserta anaknya, namun tidak berselang lama tim yang dulu pernah dipimpin memberitahukan bahwa pesawat yang dinaiki Mr. Nobody telah dibijak.

Penculikan Mr.Nobody yang diperankan oleh Kurt Russell disertai dengan pencurian perangkat yang bisa membahayakan umat manusia di dunia yang bernama Project Aries. Pemerintah meminta Dom dan timnya melakukan misi penyelamatan.

Dom awalnya sempat menolak untuk melakukan misi kembali dan pilih hidup tenang bersama keluarganya, namun berbalik arah ketika melihat sosok pria yang tak lain adalah adiknya Jakob Toretto.

Baca Juga: Waspadai Masalah Jantung Usai Pulih dari Covid-19, Perhatikan Beberapa Kondisi Ini

Dalam film Fast and Furious 9 ini, Dom dibawa ke masa lalunya, ketika sang ayah yang pada saat itu pembalap mobil terbaik di zamannya mengikuti perlombaan mobil terakhirnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X