Hometown Cha Cha Cha Pertahankan Peringkat Pertama dalam Kategori Drama dan Popularitas TV

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 21:20 WIB
Hometown Cha Cha Cha/Foto instagram.com/tvn_drama
Hometown Cha Cha Cha/Foto instagram.com/tvn_drama




SUARAMERDEKA.COM - Good Data kembali merilis peringkat popularitas TV dengan kategori Peringkat Drama untuk minggu terakhir pada September 2021.

Diusut melalui laman resmi milik Good Data, Hometown Chachacha menjadi salah satu serial drama yang menduduki peringkat atas mulai dari awal penanyangan sampai sekarang dan mengalami peningkatan rating pada setiap episodenya.

Drama besutan tvN ini menduduki puncak daftar drama yang paling banyak menghasilkan buzz dari Good Data.

Tidak hanya itu, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah juga mempertahankan peringkat pertama dan kedua kategori top aktor dalam drama selama lima minggu berturut-turut.

Lee Sang Yi yang merupakan second lead dalam drama Hometown Chachacha juga menduduki posisi No.8 kategori aktor drama.

Baca Juga: The Suicide Squad: Pasukan Berani Mati dari DC Comics

Dengan mempertahankan ratingnya, serial drama Hometown Chachacha berhasil mengalahkan korean drama Yumi’s Cells dan One The Woman yang sempat menduduki rating tertinggi saat episode penayangan pertama.

Peringkat dari One the Woman naik sebanyak 44,58% dibandingkan minggu sebelumnya dan naik 4 peringkat ke peringkat kedua dengan Honey Lee yang menempati posisi No.3 dari deretan aktor dalam drama.

Sedangkan Yumi’s Cells yang juga merupakan besutan dari tvN, naik sebanyak 8.13% di popularitas dibandingkan dengan minggu sebelumnya yang meraih posisi ke 4 dalam drama untuk dua minggu berturut-turut.

Sebagai pemeran utama dalam drama tersebut, Kim Go Eun menempati posisi No. 5 sementara Ahn Bo Hyun naik sebanyak 12 peringkat yang saat ini sudah menempati posisi No. 6.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X