Terungkap Teka-teki Kode Angka 30, Adele Siap Comeback dengan Easy on Me 15 Oktober Mendatang

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 22:25 WIB
Penyanyi Adele. (Instagram/@adele)
Penyanyi Adele. (Instagram/@adele)

suaramerdeka.com - Usai kemunculan kode bertuliskan angka 30 di sejumlah billboard yang memicu dugaan fans terhadap Penyanyi Adele yang akan segera kembali bermusik.

Benar saja pada 5 Oktober pukul 21:00 (WIB) Adele meluncurkan sebuah video cuplikan musiknya dengan caption “Easy on Me – Oktober 15” di akun Twitternya @Adele.

Video berdurasi 21 detik dengan nuansa hitam putih, memperlihatkan Adele yang memutar sebuah kaset musik bertuliskan Easy on Me di dalam mobil dan menikmati perjalanannya.

Baca Juga: PGN Targetkan 4 Juta SRT Penyaluran Gas Bumi di Kawasan Perumahan: Kerja Sama dengan Developer

Muncul alunan piano yang menenangkan di detik ke 11 lalu terlihat kertas-kertas musik di dalam mobil Adele yang berhamburan keluar dari jendela mobil karena tertiup angin.

Video ini menandai kembalinya Adele setelah album ‘25’ yang rilis pada 2015 lalu.

Berdasarkan caption yang tertera di twitternya, Adelle akan kembali dengan membawakan Easy On Me pada 15 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Aldi Mariza Mahasiswa UIN Ar-Raniry Aceh Sumbang Medali Emas Cabang Kurash di PON XX Papua

Kabar gembira ini disambut penggemar dengan sangat antusias, “The Queen of Pop Is Back” begitu ujar akun @lilpaigon dalam kolom replay di twitter Adele.

Penyanyi berdarah Inggris ini memulai debutnya di tahun 2008 dengan album pertama ‘19’ dan mulai diakui dunia melalui album kedua ‘21’ di tahun 2011.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

BTS Ambil Istirahat Panjang Sebelum Konser Maret 2022

Senin, 6 Desember 2021 | 11:46 WIB

Ini Lirik Lagu Badai Bulan Desember dari AKA

Kamis, 2 Desember 2021 | 23:44 WIB
X