JUSTICE FOR LISA Jadi Trending, Fans Minta YG Entertainment Berlaku Adil

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:05 WIB
Lisa Blackpink/Foto Pangandaran Pikiran Rakyat
Lisa Blackpink/Foto Pangandaran Pikiran Rakyat

SUARAMERDEKA.COM – Nama Lisa BLACKPINK tengah menjadi perbincangan publik karena ketidak hadirannya untuk mewakili brand fashion besar Bvlgari.

Sebelumnya, Lisa dikabarkan akan menghadiri Paris Fashion Week 2022 dan telah sampai di Prancis sejak Senin, 4 Oktober 2021.

Sayangnya, kabar tidak mengenakkan datang dari CEO Bvlgari yang memberi penjelasan mengenai situasi saat itu.

Jean Chrishtope Babin CEO Bvlgari menjelaskan bahwa Lisa BLACKPINK tak dapat berpartisipasi dalam catwalk di Paris Opera.

Baca Juga: Adele Umumkan Single Baru 'Easy on Me', Siap Rilis 15 Oktober Mendatang

“Lisa sedang di Paris, tetapi sayangnya karena Covid-19, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi (dalam acara apapun). Sayang sekali karena kami memiliki acara BVLGARI yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir” tulisnya pada Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam unggahan berbeda, CEO Bvlgari itu menambahkan bahwa alasan itulah yang menyebabkan Lisa tak dapat melakukan pemotretan bersama Zendaya dan Lily Aldrige.

“Duta besar kami @lalalalisa_m berada di Eropa. Sayangnya, karena covid-19, agensinya memilih agar dia tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukkan.

Hal ini juga menjadi alasan mengapa kita tidak melakukan pemotretan kepadanya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge, dan @vittoria untuk kampanye merek @bulgari 2021/2022 dan mengapa kami tak bisa melakukan acara besar bersama-sama,” tulis Babin melalui caption instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boy Group PENTAGON Geser BTS-21 dan BlackPink?

Senin, 24 Januari 2022 | 19:09 WIB
X