The Fact Music Award 2021: BTS Sukses Sabet 4 Penghargaan dan Trofi Utama

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:32 WIB
BTS berfoto dengan piala TMA 2021 (Twitter @bts_bighit)
BTS berfoto dengan piala TMA 2021 (Twitter @bts_bighit)

Suaramerdeka.com - Pencapaian apik ditorehkan BoyBand Korea Selatan, BTS yang sukses menyabet empat penghargaan dan trofi utama pada ajag The Fact Nusic Award (TMA) 2021.

Penghargaan yang disabet BTS dalam The Fact Music Award 2021 adalah Artis Of The Year, Listener's Choice Award, dan U+I Live Popularity.

Yang membanggakan, BTS pun dapat membawa pulang trofi utama atau Daesang The Fact Music Award 2021.

Dalam pidato kemenangan Daesang TMA 2021, RM BTS sampaikan terimakasih kepada ARMY yang selalu mendukung BTS hingga mencapai di posisi sekarang ini.

RM BTS juga mengungkapkan perasaan sedihnya tidak dapat menemui ARMY karena kondisi pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

Baca Juga: Kajian Akademis Ratu Kalinyamat Tuntas, Siap Sebagai Dokumen Usulan Pahlawan Nasional

"Tahun ini, saya mencapai banyak hal dan melakukan banyak hal. Masuk No 1 di Billboard, tampil di Grammy, dan bahkan pergi ke PBB, tetapi dia tidak dapat bertemu orang-orang paling penting. Sayang sekali, tetapi Anda telah menerima cinta dari jauh, jadi saya telah menambahkan hadiah besar," ungkapnya

RM juga memberitahukan perihal konser yang sedang BTS persiapkan Oktober mendatang.

"Mari bertemu lagi setelah waktu meleahkan ini berakhir. Kami akan bekerja keras untuk persiapan konser Oktober dan apa yang akan kami lakukan, jadi mari kita lihat sambil tersenyum dan bekerja keras pada apa yang akan kami lakukan serta ARMY."

Selain BTS sejumlah grup seperti Super Junior, Astro, SEVENTEEN, TomorrowXTogether, Stray Kids, ATEEZ, THE BOYS, ENHYPEN, Oh My Girl, ITZY, hingga STAYC turut menangkan sejumlah kategori di TMA 2021.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Lirik Lagu Badai Bulan Desember dari AKA

Kamis, 2 Desember 2021 | 23:44 WIB

Badai Bulan Desember, Ketika AKA Dilanda Badai Pop

Kamis, 2 Desember 2021 | 09:14 WIB

Kai EXO dalam Debut Singel di Tengah Pandemi

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:55 WIB
X