Sepekan Rilis, 'My Universe' BTS ft. Coldplay Raih Top 1 di iTunes

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:21 WIB
My Universe, Kolaborasi BTS dan Coldplay raih Top 1 di iTunes/ Tangkapan layar laman top-charts.com)
My Universe, Kolaborasi BTS dan Coldplay raih Top 1 di iTunes/ Tangkapan layar laman top-charts.com)



SUARAMERDEKA.COM - BTS resmi merilis lagu terbaru bertajuk “My Universe”. Kali ini BTS kembali berkolaborasi dengan salah satu grup band terkenal , Coldplay.

Single “My Universe” ini sudah dirilis tepat pada Jumat, 24 September 2021. Tak heran single ini langsung menjadi sorotan dari para penikmat musik, khususnya penggemar dari BTS dan Coldplay.

Diusut dari laman resmi top-charts.com, single milik BTS My Universe ft. Coldplay berhasil meraih peringkat pertama di Indonesia melalui platform streaming musik iTunes.

Video yang berisikan lirik lagu dari My Universe ini diunggah melalui Youtube resmi milik Coldplay. Tepat sepekan setelah video lirik dari single tersebut, YouTube milik Coldplay juga menghadirkan MV resmi untuk single tersebut.

Baca Juga: Ganjar Tawarkan Kerja Sama Kembangkan Desa Kembar Jateng-Papua

Musik Video tersebut diunggah pada 30 September pukul 13.00 KST (Waktu Korea). Disutradarai oleh Dave Meyers, sutradara terkenal asal Amerika. Dave menyusung tema ruang angkasa (space toon) serta penggabungan konsep hologram dan animasi yang realistis namun sangat memikat para penontonnya.

Lirik dari lagu bertajuk My Universe ini juga memiliki makna menunjukkan seseorang yang sangat mmemiliki kasih sayang besar untuk orang lain, baik itu kekasih, saudara, anak, atau orang tua.

Dalam lagu ini juga terdapat persepektif lain mengenai cinta yang besar kepada seseorang, yang mana ingin memberikan arti bahwa ada sebuah tujuan dalam hidup.

Lagu yang berdurasi 3 menit 48 detik ini, hingga saat ini telah menduduki peringkat 1 selama sepekan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Lirik Lagu Berita Kepada Kawan Karya Ebiet G Ade

Selasa, 7 Desember 2021 | 08:54 WIB

BTS Ambil Istirahat Panjang Sebelum Konser Maret 2022

Senin, 6 Desember 2021 | 11:46 WIB
X