V BTS Unggah Foto Selfie Lagi Setelah 2 Tahun, Kerinduan ARMY Terobati

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 09:48 WIB
Foto selfie V BTS setelah dua tahun. (Twitter @BTS_twt)
Foto selfie V BTS setelah dua tahun. (Twitter @BTS_twt)

Suaramerdeka.com - Salah satu personel BTS yaitu V, memang tidak sering untuk update dalam mengunggah foto-fotonya, sehingga kehadirannya sangat ditunggu-tunggu para ARMY.

Hingga pada sore kemarin, akhirnya setelah dua tahun tidak mengunggah sebuah selfie-nya di Twitter, V BTS mengunggah potret swadirinya.

V BTS tampak berpose ke kamera dengan membawa sebuah botol red wine dan menyejajarkannya ke wajahnya.

“Aku sedang mengecek foto di galeri tapi aku tidak ingat mengapa aku memiliki foto ini..” begitu caption yang tertulis dengan foto tersebut.

Baca Juga: Gibran Apresiasi Kehadiran GoTo UMKM Center, Hapus Kesan Angker Solo Technopark

Rupa-rupanya, V BTS sedang melihat-lihat galerinya dan menemukan foto tersebut secara tidak sengaja, lalu mengunggahnya.ke Twitter resmi BTS.

Hingga pada hari Kamis pukul 10:14, cuitan tersebut telah disukai sebanyak 1,9 juta dan di-retweet sekitar 763 ribu kali.

“Foto selfie pertama yang diunggah Kim Taehyung setelah 2 tahun (dari tahun 2019). Telah terekam 29 September 2021 menjadi hari yang bersejarah.” Begitu cuit ARMY dari akun @imel_Azah.

Baca Juga: B.I Komentari Postingan Afgan Pakai Bahasa Indonesia, Netizen Auto Heboh

“Akhirnya kau kembali dengan sebuah selfie. Aku tidak menangis, kami sangat merindukanmu.” Cuit dari sebuah akun @taehyung.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Lagu Ini Jadi Penyemangat bagi Penderita AIDS

Sabtu, 27 November 2021 | 21:52 WIB
X