James Bond: No Time To Die Hadir di Bioskop Indonesia, Tuai Komentar Positif dari Kritikus Film

- Kamis, 30 September 2021 | 15:10 WIB
Daniel Craig dalam film James Bond: No Time To Die (suaramerdeka.com/dok)
Daniel Craig dalam film James Bond: No Time To Die (suaramerdeka.com/dok)



SUARAMERDEKA.COM – Para penikmat film tentu sudah tidak asing dengan tokoh mata-mata bernama James Bond asal Inggris James Bond.

Tahun ini serial film James Bond No Time To Die, hadir di Bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 30 September 2021.

No Time To Die yang diproduksi oleh Eon Production, merupakan serial ke-25 James Bond dan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dari skenario oleh Neal Purvis, Robert Wade, Fukunaga, dan Phoebe Waller-Bridge.

Film ini kembali dibintangi oleh Daniel Craig sebagai James Bond yang dalam tamasya kelimanya sebagai agen MI6 Inggris fiksi.

Sementara Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Rory Kinnear, dan Ralph Fiennes mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya, dengan Rami Malek, Lashana Lynch, Ana de Armas, Dali Benssalah, Billy Magnussen, dan David Dencik bergabung dengan berperan sebagai karakter baru.

Baca Juga: BTS dan Coldplay Rilis Video Klip Resmi My Universe, Suguhkan Editing Super Canggih 

Film Bond ini didistribusikan oleh Universal Pictures, yang memperoleh hak distribusi internasional setelah berakhirnya kontrak Sony Pictures setelah rilis Spectre pada 2015.

No Time To Die mengisahkan James Bond yang telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika.

Namun kedamaiannya hanya berlangsung singkat ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan, memimpin Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Baca Juga: Ini Amalan-Amalan yang Dapat Menghapus Dosa 100 Tahun

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X