Kampanye Perubahan Iklim, BLACKPINK ikut Partipasi di Google 'Dear Earth'

- Senin, 27 September 2021 | 19:42 WIB
Girl group KPop BLACKPINK akan tampil di kampanye Dear Earth di YouTube Originals. /Foto: Twitter @BLACKPINK
Girl group KPop BLACKPINK akan tampil di kampanye Dear Earth di YouTube Originals. /Foto: Twitter @BLACKPINK



SUARAMERDEKA.COM - YouTube secara resmi mengumumkan Dear Earth sebagai bagian dari program yang berfokus pada menjaga keberlangsungan alam, Kamis 23 September 2021, dalam siaran pers TCA Musim Panas 2021,

Dilansir dari laman resmi milik billboard.com, BLACKPINK, Billie Eilish, Anitta, bersama dengan beberapa artis lainnya akan ikut bergabung dalam tayangan perdana Dear Earth di platfrom Youtube.

Beberapa pemimpin global seperti mantan Presiden Barack Obama, Paus Francis, Desmond Tutu dan CEO Google/Alphabet Sundar Pichai juga akan ikut hadir selama perayaan ini.

BLACKPINK juga akan ikut berpartisipasi sebagai pembicara dalam Google "Dear Earth" Untuk Tingkatkan Kepedulian Terhadap Perubahan Iklim. “Dear Earth” sendiri merupakan tema kampanye yang dirancang mengenai perubahan iklim.

Baca Juga: Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Alokasi Dana PEN Rp7,67 Triliun

Seperti yang kita ketahui, BLACKPINK merupakan girl group yang sukses masuk ke dalam TOP Global sejak debut pertama mereka pada tahun 2016. BLACKPINK sendiri juga termasuk salah satu aktris K-Pop yang ikut berpartipasi dalam “Dear Earth” ini.

Nantinya mereka akan menyampaikan pesan yang mana bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan adanya perubahan iklim kepada para penggemar di seluruh dunia.

Oleh karena itu, beberapa pertunjukan sudah masuk ke dalam planning dalam acara tersebut, dari pihak Google juga berharap dapat menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Perankan Lady Diana, Akting Kristen Stewart yang Emosional Banjir Komentar Positif

Susanne Daniels (kepala konten asli global YouTube) mengungkapkan, Dear Earth akan memberikan inspirasi dan memotivasi pemirsa untuk ikut serta dalam menciptakan keberadaan yang lebih baik, lebih sehat, bagi planet ini melalui kontribusi dari berbagai pemimpin global, pembuat konten, selebritas, dan musisi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benyamin S (4), Awal Masa Kejayaan di Tahun 1970an

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Nikki Sixx Ungkap Sisi Kehidupannya dalam Bukunya

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:51 WIB

Bicara Soal Soneta, Rhoma Irama Bocorkan Surat Wasiat

Kamis, 21 Oktober 2021 | 03:53 WIB

Teriakan Alto Adele di Usia 19

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:07 WIB

Kesedihan Seorang Adele

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:58 WIB
X