Lovers of The Red Sky jadi Trending, Suguhkan Kisah Romansa Cinta Segitiga Masa Dinasti Joseon

- Kamis, 23 September 2021 | 17:29 WIB
Lovers of The Red Sky/Foto semarangku-pikiran rakyat
Lovers of The Red Sky/Foto semarangku-pikiran rakyat

SUARAMERDEKA.com - Korean Drama Lovers of the Red Sky merupakan serial keluaran terbaru dari VIU yang hampir selalu memasuki trending pada setiap episode yang tayang per minggunya.

Lovers of The Red Sky akan menemani para pecinta drama korea setiap hari Senin-Selasa dan ditayangkan secara resmi melalui platform streaming VIU.

Korean Drama Lovers of The Red Sky merupakan serial drama kolosal yang merupakan adaptasi dari novel sejarah karya Jung Eun-gwol dengan judul yang sama.

Menyuguhkan kisah cinta segitiga dari seorang pelukis Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung), yang menjadi pelukis perempuan satu-satunya di masa dinasti Joseon. Yang bertemu dengan seorang pembaca rasi bintang, Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan seorang pangeran tampan bernama Pangeran Yamyeong (Gong Myung).

Baca Juga: Truk Hantam Honda Astrea, Warga Bandaharjo Ungaran Barat Tewas Seketika

Selain alur cerita yang menarik, drama ini nantinya juga akan dibumbui dengan kisah romansa antara Cheon Gi dan Haram, serta visual dari para aktor aktris utama yang tentunya membuat para pecinta drama korea sulit untuk berpaling dari Lovers of The Red Sky ini.

Lovers of The Red Sky merupakan drama yang banyak dinantikan, bukan hanya karena visual para pemeran dan alur cerita yang menarik, namun karena semua yang terlibat dalam produksi tersebut juga sudah mempersiapkan segala hal untuk kesuksesan drama Lovers of The Red Sky.

Tidak heran apabila serial drama kolosal romansa yang satu ini selalu memasuki trending topik untuk kategori drama terbaru besutan VIU.

Lovers of The Red Sky sudah tayang resmi pada Senin (30/8/2021) bisa disaksikan melalui VIU.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X