Ditanya Deddy Corbuzier soal Politik, Kaesang: Mending Nyantai, Menikmati Hidup

- Rabu, 22 September 2021 | 15:23 WIB
Kaesang sebagai tamu di Podcast Deddy Corbuzier (Tangkapan layar YouTube)
Kaesang sebagai tamu di Podcast Deddy Corbuzier (Tangkapan layar YouTube)



SUARAMERDEKA.COM - Kaesang Pengarep menjadi tamu di konten Podcast Deddy Corbuzier. Ia pun mendapat pertanyaan dari si empunya acara soal ketertarikan putra bungsu Presiden Jokowi itu terhadap politik.

Berawal dari pembicaraan seputar kehidupan Kaesang sebagai anak presiden, Deddy Corbuzier juga akhirnya menanyakan tentang ketertarikan Kaesang seputar politik.

Bukan tanpa alasan, Deddy melihat Kaesang memiliki tipe karakter yang sangat berbeda.

Bukan masalah mau gak mau, nggak ada yang nyoblos saya,”canda Kaesang.

Meski Kaesang mengakui dirinya juga tertarik mempelajari politik, namun dirinya lebih memilih untuk tidak terjun ke politik karena berbagai alasan.

Bukan gak mau. Sebenarnya tertarik dengan politik karena dinamikanya kan wah. Tapi untuk sekarang, kalau saya lihat Mas Gibran, saya kan tau gaji wali kota berapa. Kalau sama saya, hm kasian,” ujar Kaesang sambil tertawa kecil.

Kaesang melihat keribetan pada kakaknya yang terjun sebagai politikus, dan harus bertanggung jawab terhadap ratusan ribu warga.

Mending saya nyantai-nyantai. Pengen tinggal zoom call. Menikmati hidup,” tutur Kaesang.

Kaesang juga mengatakan, sebagai walikota, kakaknya juga tidak bisa mengurus perusahaan, dan harus fokus dengan tugasnya sebagai walikota.

Terkait bisnisnya sebagai anak presiden, Kaesang juga mengaku bisnis pisang goreng menjadi tempatnya untuk belajar, dan ia senang menjalaninya.

Ya walaupun kelihatannya bisnis ecek-ecek, setidaknya saya happy gitu. Walau ke sini sandal jepitan ya, tapi kan sandal jepitan melambangkan kesuksesan,” tutur Kaesang.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetangganya Minta Maaf, Ini Respon Kakek Suhud

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Siti Badriah Tengah Hamil Anak Pertama, Ini Profilnya

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:48 WIB

Baim Wong Memarahi Orangtua: Banyak Belajar Saya

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:12 WIB
X