BTS Beri Pernyataan Sudah Vaksin, Tagar ARMYvaccinatedtoo Muncul, Dukung Vaksinasi

- Selasa, 21 September 2021 | 20:50 WIB
Foto Twitter @BTS_twt
Foto Twitter @BTS_twt



SUARAMERDEKA.COM - BTS menyatakan mereka berangkat ke New York dalam keadaan sudah divaksin. Hal tersebut diungkapkan BTS melalui pidato mereka di sidang PBB ke 76 yang mereka hadiri Senin 20 September 2021.

J-Hope menyatakan banyak orang mempertanyakan apakah BTS sudah divaksin dan J-Hope dengan percaya diri menyatakan bahwa mereka sudah divaksin.

“Aku mengambil kesempatan ini untuk berkata ya. Ya, kami bertujuh sudah mendapatkan vaksinasi.”ujar J-Hope mantap.

Di kesempatan ini, RM juga menyatakan vaksinasi adalah tiket untuk mereka menghadiri sidang PBB ke 76 ini serta tiket untuk bertemu fans yang sudah menunggu mereka.

Baca Juga: Usai Pernyataannya soal Anies, Giring Disebut Netizen Stres Berat, Ini Pengakuannya

Pada sidang ke 76 PBB ini, BTS menjadi utusan presiden Korea Selatan yang memberikan pidato seputar Sustainable Development Goals yang berkaitan dengan generasi masa depan.

RM menyatakan bahwa program vaksinasi adalah salah satu cara yang bisa mereka lakukan untuk mewujudkan pesan yang mereka berikan untuk mencapai Sustainable Development Goals.

V BTS juga menyatakan bahwa usaha vaksinasi yang akan terus maju untuk membuat sebuah realita yang baru hingga kita bisa bertemu satu sama lain tanpa jarak.

Fakta bahwa BTS sudah divaksin mengundang atensi netizen khususnya para ARMY, fans BTS.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Twitter @BTS_twt

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Danar - Yang Terdalam (NOAH) Buat Ariel Tersenyum

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:20 WIB
X