Bentuk Ekosistem Dua Bidang, Kolaborasi Pyongpyong dan Horny CupCakes Diburu Penggemar

- Minggu, 19 September 2021 | 19:52 WIB
Pyongpyong dan Krisna Horny CupCakes saat melakukan adegan dalam proses penggarapan video klip "Keluarga Babi", baru baru ini. (SM/Erry Budi Prasetyo)
Pyongpyong dan Krisna Horny CupCakes saat melakukan adegan dalam proses penggarapan video klip "Keluarga Babi", baru baru ini. (SM/Erry Budi Prasetyo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pyong Pyong band asal Semarang dan merek Horny CupCakes asal Semarang hadir karya kolaborasi mereka.

Karya-karya kolabarisi itu dari merekam ulang lagu berjudul "Keluarga Babi" karya Pyongpyong yang sebelumnya dirilis pada 2002 lalu.

Lalu membuat musik vidoenya, membuat ratusan marcendise berbagai macam serta konser live akustik yang nantinya bisa dinikmati di kanal youtube Horny CupCakes.

Baca Juga: Ponpes Harus Manfaatkan Dana Abadi Pesantren dengan Maksimal

Kolaborasi ini ternyata menjadi geliat yang ditunggu oleh kedua penikmat atau pengemar dua bidang yang berbeda ini.

Sebab, bentuk kolabarasi tersebut cukup unik dan jarang dilakukan oleh dua bidang yang berbeda di Semarang. Apalagi Pyongpyong band yang berdiri pada 1999 silam memiliki kenangan bagi para penikmatnya yang masih duduk dibangku sekolah dan mahasiswa hingga sudah tumbuh menua.

Begitu juga dengan Horny CupCakes brand pakaian yang eksis dengan terobosan terobosan baru dan digemari kawula muda di Kota Lunpia ini.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu pijakan untuk memperkuat ekosistem di bidang yang berbeda, band dengan merek yang sama sama berasal dari kota yang sama," ungkap Krisna pemilik Horny CupCakes.

Adapun, lanjut dia, kolabori tersebut diharapkan bisa menjadi pematik dirinya dan juga band untuk terus menciptakan karya. "Semoga terus menjadi pematik kami untuk terus berkarya dan bersinergi satu sama lain. Saling peduli untuk saling menghidupi," ujarnya.

Disinggung mengapa kolaborasi tersebut tercipta, Krisna membeberkan, selain mengapresiasi kepada musisi asal Semarang dalam hal ini adalah Pyongpyong yang terus berkarya, band beraliran Pop Punk tersebut juga mengiringi perjalananya saat remaja.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Pemuda, Karya Chaseiro yang Tidak Banyak Diketahui

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:15 WIB

Coldplay Akan SuguhkanTur Dunia Ramah Lingkungan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:42 WIB

Adele Curhat Lewat Lagu Barunya, Easy on Me

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:37 WIB

Cool dan Calm Ala Coldplay di Debut Album Mereka

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:33 WIB

Penjelajahan Coldplay di Zona Asia

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Begini Cara Coldplay Mempromosikan Album Baru

Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:55 WIB

Coldplay Nekat 'Ganti Baju' Tanpa Ditinggalkan Fans

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 08:15 WIB
X