Serial Netflix 'You' Rilis Bulan Oktober, Trailer Tampilkan Adegan yang Mencekam

- Minggu, 19 September 2021 | 14:20 WIB
Netflik resmi merilis trailer serial You. (Twitter/@netflix)
Netflik resmi merilis trailer serial You. (Twitter/@netflix)

suaramerdeka.com - Netflix, tak henti-hentinya memuaskan para penonton dengan serial-serial terkenalnya dengan plot yang sangat menarik.

Kali ini, trailer untuk season ke 3 dari series Netflix terkenal yang berjudul You, resmi dirilis.

Trailer dari series yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans tersebut dirilis pada Jumat, 17 September 2021 di akun Youtube resmi milik Netflix.

Baca Juga: Serj Tankian Gambarkan Kegelisahan Politik di Armenia

Trailer tersebut berdurasi selama 2 menit 36 detik dan telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali dan disukai sebanyak 120 ribu penyuka.

Trailer ini menampilkan dokumentasi bernuansa gelap dimana banyak sekali adegan yang termasuk ke dalam konten sensitif terlihat bermunculan di video berdurasi 2 menit 35 detik ini.

Adegan tersebut terbukti dimana Joe, sang pemeran utama, berkali-kali terlihat sedang melakukan aksi yang tidak senonoh seperti memukul.

Baca Juga: Wali Kota Magelang Terima Surat Permintaan Jadwal Pengosongan Kantor dari Mabes TNI

Lalu menyeret sebuah badan tak bernyawa yang terbungkus plastik hitam, dan juga beberapa adegan bertengkar dengan istrinya, Love.

Tidak hanya Joe, Love yang bernotabene sebagai istrinya, juga terlihat sama gilanya dimana ia membawa sebuah pisau sembari menangis, juga sampai pergi ke terapi bersama dengan Joe.

“Kalian tak akan saling bunuh. Kalian mungkin yang lain, tapi bukan pembunuh.” Ujar sang terapis yang tengah berbicara di trailer tersebut.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X