Preorder Single Kolaborasi Coldplay dan BTS 'My Universe' Ludes Diburu ARMY Kurang dari 10 Menit

- Rabu, 15 September 2021 | 15:08 WIB
Coldplay dan BTS/Twitter @coldplay
Coldplay dan BTS/Twitter @coldplay

 

SUARAMERDEKA.COM - Akun Twitter resmi Coldplay@coldplay, Selasa, 13 September 2021, tepatnya jam 20.00 WIB, telah men-tweet sebuah tautan untuk memesan pre-order dari single 'My Universe', kolaborasi Coldplay dan BTS.

Tidak disangka, single tersebut ludes terjual dalam waktu kurang dari 10 menit setelah akun Twitter resmi dari Coldplay men-tweet tautan tersebut.

Cuitan dari tautan untuk pre-order single terbaru mereka yang di-tweet oleh Coldplay tersebut juga di-retweet oleh akun resmi BTS yaitu @BTS_twt.

Hal ini tentu saja mengejutkan bagi para ARMY.

Baca Juga: Viral, Santri Menutup Telinga saat Dengarkan Musik Barat

Karena pada saat mereka meng-klik tautan tersebut, yang muncul adalah pemberitahuan bahwa single tersebut sudah tidak tersedia kembali karena telah habis terjual.

“CD single BTS x Coldplay telah terjual hanya dengan 10 menit... Sekarang bayangkan bagaimana cara kita bertahan nanti disaat penjualan konser tiket. Kalian para ARMY benar-benar sangat cepat. Ini pasti akan menjadi sebuah peperangan,” keluh seorang ARMY yang kagum bagaimana cekatannya para ARMY membuat ludes single BTS x Coldplay.

“Aku hanya pergi keluar untuk membeli makanan selama 10 menit, lalu saat kembali aku sudah mendapati bahwa My Universe telah habis terjual.. Tapi ngomong-ngomong, aku sudah tidak sabar,” cuit salah satu ARMY, tidak lupa dibubuhi dengan tagar #ColdplayXBTS.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aespa Comeback dengan Album Menggunakan Teknologi AR

Sabtu, 18 September 2021 | 09:29 WIB

BTS Ditunjuk sebagai Utusan Khusus, Ini Tugasnya

Sabtu, 18 September 2021 | 08:09 WIB

Jungkook BTS Jual Apartemen, dan Beli Rumah Mewah

Sabtu, 18 September 2021 | 07:36 WIB

NCT, Boy Grup dengan Konsep yang Unik. Apa Saja?

Kamis, 16 September 2021 | 17:57 WIB
X