Padi Reborn Rilis 'Memberi Makna Indonesia' Serentak Secara Streaming

- Sabtu, 11 September 2021 | 12:49 WIB
Single terbaru Padi Reborn 'Memberi Makna Indonesia'. (Instagram @padiband)
Single terbaru Padi Reborn 'Memberi Makna Indonesia'. (Instagram @padiband)

Suaramerdeka.com - Grup band Padi Reborn kembali merilis single terbaru berjudul “Memberi Makna Indonesia”  serentak di semua layanan musik streaming tanggal 10 September 2021.

Kepastian Padi Reborn mengeluarkan single terbaru diumumkan band yang diawaki Fadli, Yoyo, Piyu, Rindra dan Ari itu melalui akun twitter resmi @padireborn.

Melalui akun instagram @padiband, lagu ini dirilis tergerak dari rasa empati atas situasi sulit yang dialami masyarakat akibat pandemi.

"Kami merilis sebuah single yang diberi judul “Memberi Makna Indonesia”. Lewat karya musik ini, kami ingin berbagi energi positif dan memotivasi masyarakat untuk kembali bangkit dari keterpurukan."

Baca Juga: Urgensi Perlindungan Data Pribadi, RUU PDP Sebaiknya Segera Disahkan

Rilis lagu baru Padi Reborn juga diumumkan label rekaman Aquarius Musikindo juga menggunggah hal ini melalui akun Instagram resmi @aquariusmusikindo.

Mereka mengumumkan bahwa Sobat Padi dan para pecinta musik bisa langsung Pre-Save dan Pre-Add melalui aplikasi streaming musik mereka, seperti Spotify dan Apple Music.

"Dengarkan lagu terbaru kami 'Memberi Makna Indonesia' di semua platform musik digital kesayangan kalian."

Grup band asal Surabaya ini, dibentuk pada tahun 1997 dengan semula bernama 'Soda', tetapi kemudian diganti menjadi 'Padi'.

Baca Juga: Ketua KPI yang Walk Out dari Mata Najwa Disorot Dokter Tirta

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Sejarah; Lambada, Sempat Tersandung Plagiatisme

Senin, 28 November 2022 | 21:59 WIB
X