Larissa Chou Diajak Menikah Lagi, Sekjen Mualaf Center Koh Hanny Beberkan Kriteria Calon Suami

- Rabu, 8 September 2021 | 17:01 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou

JAKARTA, suaramerdeka.com - Larissa Chou, setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz ternyata sudah mendapat ratusan ajakan untuk menikah lagi. Demikian diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto.

Diketahui, Koh Hanny, sapaan akarbanya, baru meluangkan waktu bersama Larissa dan Yusuf beserta pegawai. Ia tak lupa mengabadikan momen kebersamaan dengan Yusuf dan Larissa di media sosialnya.

“Silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici. Tiba² saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan seboros itukah wajah saya. Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah.” tulis Hanny Kristianto melansir Instagram pada Rabu, 8 September 2021.

Baca Juga: Menko Airlangga : Presiden Minta Pengusaha Ingatkan Masyarakat Waspada Kenaikan Kasus Covid-19

Koh Hanny mengingatkan para pria yang berniat menjalani prosesi taaruf dengan Larissa, bahwa ibunda Yusuf itu masih belum ingin menikah.

“Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru,” ujarnya.

Koh Hanny pun membeberkan beberapa kriteria calon suami yang diharapkan Larissa Chou.

“Kisi² kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou (1) Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. (2) Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah ‘lagi’, ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja. (3) Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” pungkasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

Info Terbaru! Video Goyangan Seks Gisel dan Nobu

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:43 WIB
X