• KANAL BERITA

Perawatan Kulit Instan Glowing Paling Diminati di Semarang

Foto: suaramerdeka.com/Apit Yulianto
Foto: suaramerdeka.com/Apit Yulianto

SEMARANG, suaramerdeka.com - Klinik kecantikan The Aesthetics, skin care and sliming center Semarang memperkenalkan lokasi barunya, yaitu di jalan Moh Suyudi nomor 21, Miroto, Semarang. The Aesthetics Semarang ini merupakan cabang ke-9 dari 12 cabang yang sudah tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sumatera.

Pemilik The Aesthetics, dr Ariana Suryadewi mengatakan, klinik kecantikan ini diharapkan bisa menjadi one stop treatment yang mengatasi segala permasalahan kulit dan tubuh. Dengan perawatan yang diunggulkan adalah Instan Glowing.

"Instan glowing adalah salah satu treatment unggulan kami, agar kulit nampak lebih cerah dan sehat, tanpa memerah terlebih dahulu, seperti perawatan pada umumnya," ucapnya, Minggu (18/2).

Dia mengungkapkan, perawatan instan glowing ini adalah yang paling digemari di seluruh cabang klinik, termasuk di Semarang. Karena perawatannya yang cukup singkat agar kulit wajah cerah berseri kembali.

"Perawatan biasa dilakukan cukup dua jam. Setelah itu pasien akan diberikan krim untuk perawatan di rumah. Harga dari kami paling murah tapi tidak murahan," tandasnya.

Sementara itu, pemilik klinik The Aesthetics cabang Semarang, Any Linawati menjelaskan, selain klinik ini sudah berada di Semarang sejak Februari 2017 lalu. Pasiennya pun bervarian, mulai dari usia muda hingga yang sudah paruh baya.

"Konsumen menyambut antusias, dalam satu tahun ini mereka mengaku puas dengan pelayanan kami. Saya harap kedepannya klinik kami memberikan banyak manfaat," harapnya.


(Apit Yulianto/CN38/SM Network)

  • Tags
Berita Terkait
Loading...
Komentar