• KANAL BERITA

Tanda-tanda Si Doi Mulai Bosan dalam Hubungan

WANITA suaramerdeka.com – Kejenuhan biasanya akan dialami sepasang kekasih ketika usia hubungan sudah terlampau lama. Terlebih di saat hubungan yang dijalin masih sebatas pacaran, kebosanan akan lebih mudah menghampiri. Padahal tentu Anda tak mau hubungan dengan pasangan menjadi goyah, kemudian hancur tak berbekas. Sebelum itu terjadi, berikut tanda-tanda yang harus diwaspadai jika pasangan Anda sedang berada di titik jenuh.

1. Mulai lebih sering menghindar. Ada saja alasan yang diberikan ketika pasangan mulai menghindar dari Anda. Entah pekerjaan yang tak kunjung rampung, kesibukan yang melalaikan si dia untuk menghubungi Anda, dan segudang alasan lainnya yang membuat Anda makin merasa diabaikan. Apalagi pasti Anda yang selalu menghubungi si dia duluan. Duh!

2. Sering marah-marah. Si dia yang dulu sering berlaku manis, mendadak menjadi sering marah-marah. Kadang hanya karena kesalahan kecil, si doi sampai berhari-hari marahnya dan tidak jelas jluntrungannya. Sebuah masalah yang dulu bisa diatasi bersama dengan pelukan, kini menjadi permasalahan sederhana yang terlampau rumit.

3. Mulai sering ingkar janji. Tanda-tanda si dia mulai bosan juga bisa dilihat dari bagaimana dia menepati janjinya. Entah terlambat atau bahkan sama sekali tak menepati janji, maka ini akan semakin parah bagi kelangsungan hubungan Anda.

4. Cueknya minta ampun. Si dia jadi sangat cuek dengan alasan kesibukan. Si dia akan makin tidak peduli apa yang Anda lakukan, tidak akan lagi mengingatkan Anda, dan tak ingin tahu keseharian Anda. Si dia malahan akan lebih sering hang out bersama teman-temannya dan mengutamakan teman-temannya ketimbang Anda.

Keberlangsungan hubungan harus dipertahankan. So, kenali tanda-tanda kebosanan pasangan dari awal ya?


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)

  • Tags
Berita Terkait
Loading...
Komentar