• KANAL BERITA

Ini Alasan Mengapa Pria Berjambang Bikin Cewek Cepat Meleleh

Kendji Girac, penyanyi muda asal Perancis. (IST)
Kendji Girac, penyanyi muda asal Perancis. (IST)

TREN memanjangkan jambang sepertinya gayung bersambut dengan antusiasme para kaum hawa. Gadis-gadis khususnya di Indonesia terpikat dengan laki-laki dengan hiasan rambut-rambut halus di wajah. Alasannya, lebih terlihat macho dan maskulin.

Ada banyak alasan mengapa wanita suka jatuh hati dengan laki-laki berjambang. Ini ulasannya.

1. Terlihat bijaksana

Laki-laki dengan jambang seringkali identik dengan laki-laki yang wise dan mengayomi. Seringkali mereka memberi perlindungan pada pasangannya sehingga membuat kaum wanita merasa nyaman di sampingnya.

2. Sensasi saat berciuman
Gadis-gadis yang pernah merasakan berciuman dengan pria berjenggot punya sensasi khusus. Kata mereka,  berciuman dengan cowok berjenggot memiliki rasa menggelitik, seperti merasakan ada yang menggores di dagunya. Bisa dibilang pria berjenggot tak perlu mempunyai teknik berciuman yang baik.

3. The most handsome male in the world !

Seringkali laki-laki dengan jenggot membuat mata kaum hawa tak mau berkedip. Mereka punya penilaian tersendiri untuk pria berjenggot, yakni terlihat lebih tampan. Selain itu lelaki berjenggot memiliki daya tarik maskulin yang tak dimiliki lelaki tak berjenggot.

4. Seksi dan misterius

Pria yang memiliki jenggot dianggap memiliki kepercayaan diri yang kuat sehingga terlihat lebih seksi. Selain itu, jenggot juga membuat pria lebih misterius yang membuat wanita semakin penasaran, gemes, bahkan kesal, namun tidak bisa berpaling.


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)

  • Tags
Berita Terkait
Komentar