• KANAL BERITA

Bawa Aura Positif Seharian, Ini 5 Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Foto: Vemale
Foto: Vemale

Intim - Bukan malam hari, berhubungan seks di pagi hari ternyata punya manfaat lebih bagi suami maupun istri. Seks di pagi hari, menurut penelitian, dapat membangkitkan semangat untuk memulai hari. Selain itu seks di pagi hari juga membantu menstimulasi kesehatan tubuh dan pikiran.

Tak hanya dua manfaat itu saja, masih ada manfaat lain yang diperoleh dari seks di pagi hari. Berikut ulasannya.

Tubuh dalam kondisi segar setelah beristirahat

Bercinta di malam hari, setelah melakukan rutinitas harian yang melelahkan, biasanya akan sulit mencapai orgasme. Puncak kenikmatan hanya bisa dicapai jika Anda sedang santai dengan pikiran jernih. Untuk itu pagi hari menjadi saat yang tepat untuk bercinta. Optimalkan waktu tersebut untuk saling mencapai puncak kenikmatan, sehingga bisa meningkatkan mood seharian. 

Bermanfaat untuk pria

Secara alami pria memproduksi lebih banyak hormon testosteron di pagi hari. Sehingga pria akan lebih bergairah dan memiliki libido yang lebih tinggi ketika di pagi hari. Oleh sebab itu, seks di pagi hari menjadi kesempatan bagi pria untuk memanfaatkan hal tersebut.

Memberi ruang lebih intim dengan pasangan

Saat bangun tidur, manusia memproduksi aroma tubuh yang alami dan khas yang bisa merangsang dan menarik perhatian pasangannya. Melihat, mendengar, mencium dan merasakan tubuh pasangan sebagai hal pertama di pagi hari terasa luar biasa. Untuk itulah seks di pagi hari jadi jauh lebih berkualitas karena saat inilah Anda benar-benar menikmati hubungan satu sama lain tanpa riasan wajah. 

Vitamin harian yang gratis

Morning sex juga meningkatkan kadar IgA, antibodi yang membantu melawan infeksi. Seorang ilmuwan penelitian Amerika dan penulis "Because It Feels Good" bahkan menyebut seks pagi hari seperti "vitamin harianmu". Dengan mendapatkan orgasme di pagi hari akan melepaskan hormon perasaan menyenangkan dan oksitosin, sehingga membuat mood lebih baik dan memberikan perasan positif sepanjang hari.

Pengganti jogging

Seks di pagi hari adalah alternatif pengganti olahraga yang baik. Para ilmuwan mengatakan, satu jam seks membakar hampir kalori setara dengan 30 menit jogging.


(Fadhil Nugroho Adi, Berbagai sumber/CN41/SM Network)