• KANAL BERITA

Kenali Pantangan-pantangan Pemakai Susuk

Foto: Intisari
Foto: Intisari

ADA banyak cara dilakukan untuk memikat pujaan hati. Tak terkecuali cara-cara mistik seperti "tanam susuk".Seseorang yang melakukan tanam susuk atau pasang susuk berarti memasukkan benda ke dalam tubuh untuk mendapatkan khasiat energi di dalamnya. Para spiritualis biasanya menggunakan benda berbentuk jarum atau butiran, bisa dari emas, berlian, perak, bahkan ada juga susuk samber lilin.

Umumnya, para spiritualis menggunakan tiga jenis susuk. Pertama, susuk konvensional atau susuk tanam. Susuk jenis ini digunakan dengan cara memasukkan benda yang diisi daya ke dalam susunan kulit si pengguna, misalnya susuk berlian dan susuk emas. 

Kedua ada susuk cair. Susuk jenis ini memiliki bentuk cairan yang telah dibacakan mantra serta diisi daya lalu diminum si penggunanya. Dan yang ketiga yaitu susuk berbentuk kapsul. Susuk jenis ini bisa dibilang modern, karena berupa kapsul herbal yang telah diisi daya lalu diminum oleh penggunanya. 

Intinya, susuk adalah media atau jimat untuk membuat sesuatu yang ada dalam diri manusia menjadi lebih baik dan luar biasa dari keadaan sebenarnya.

Tetapi susuk itu mempunyai pantangan dari segi makanan. Mengonsumsi makanan tertentu konon akan membuat susuk keluar dari tempat tanamnya dan tidak bisa berfungsi lagi. Apa saja pantangannya?

1. Tidak Diizinkan Makan Sate 
Konon jika tidak mematuhi pantangan ini, khasiat susuk yang ditanam akan hilang. Pengguna susuk tidak diizinkan memakan daging sate dalam kondisi melekat di tusuknya. Makan daging satenya sesungguhnya sah-sah saja asalkan tidak ditusuk. 

2. Menyentuh atau Mengonsumsi Daun Kelor 
Daun kelor memang dikenal sebagai penetralisir segala jenis daya supranatural. Bukan hanya susuk saja. Jimat, pelet ataupun santet dapat hilang dampaknya bila dilindungi dengan daun ini. Manfaat daun kelor juga dapat menyingkirkan serangan pengetahuan gaib.  

3. Tidak Boleh Mengonsumsi Pisang Emas 
Pisang emas merupakan pantangan spiritualis pada umumnya. Kandungan daya dari pisang emas konon diakui juga akan melunturkan kemampuan spiritual. 

4. Tidak Boleh Makan Pisang Tanduk 
Seperti pisang emas, pisang tanduk juga memiliki kandungan daya penetralisir yang menyebabkan kemampuan magis luntur saat itu juga. Oleh karena itu jauhi pisang tanduk. 

5. Dilarang Mengonsumsi Labu Air 
Getah dalam labu diyakni bisa melunturkan daya magis susuk berlian. 

Selain ada pantangan yang harus dihindari, pengguna susuk harus memahami resiko yang harus dihadapi. Seperti sulit saat meregang nyawa. Pemakai susuk tidak akan pernah meninggal selama susuknya belum dikeluarkan. Pemakai akan tersiksa perlahan, dan bagian tubuhnya akan membusuk jika susuknya belum dilepas. Sebab pemakai susuk sudah berlaku menyekutukan Tuhan.

Lalu untuk mengenali apakah seseorang menggunakan susuk atau tidak, bisa dilihat dari fotonya. Jika orang yang difoto memakai bedak, pasti aura yang keluar dan pantulan cahayanya berasal dari bedak. Namun jika orang itu memakai susuk akan ada pantulan cahaya berwarna putih bening yang terpancar dari wajahnya.


(Berbagai sumber/CN41/SM Network)

  • Tags