• KANAL BERITA

Samsung Kenalkan QLED TV dengan Teknologi Ambient Mode

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian produk Consumer Electronics bagi konsumen di Indonesia. QLED TV yang hadir dengan teknologi Ambient Mode yang dapat menyatu dengan interior menjadi satu kesatuan yang menarik.

Selain itu,  ada juga fitur One Invisible Connection yang memberi keleluasaan untuk meletakkan TV di mana saja, serta menawarkan pengalaman menonton yang lebih mendalam dengan teknologi Direct Full Array, memungkinkan TV mengontrol tingkat kontras secara dinamis untuk tampilan gelap dan terang Iebih jelas dan terperinci dengan volume warna 100 persen sempurna.

"Kami hadirkan Samsung QLED TV yang tak hanya berfungsi sebagai perangkat menonton tayangan hiburan, namun juga menjadikan televisi karya seni masterpiece dalam interior rumah berkat fitur Ambient Mode dan One Invisible Connection terbaru,'' kata President Samsung Electronics Indonesia Jae Hoon Kwon.

Menurutnya, untuk menjadi sebuah perangkat yang lebih personal, QLED TV dapat mudah mengenal kehidupan sosial pengunanya melalui aplikasi SmartThings terkini yang dapat menghubungkan QLED TV dengan smartphone.

Hoon Kwon menjelaskan, fitur Ambient Mode mampu menyerupai tekstur dan warna dinding di beIakangnya secara sempurna dan selaras dengan interior ruangan sekitar. Selain itu untuk peletakkan TV yang lebih seamless, kini Samsung menyatukan kabel optik dan listrik ke dalam One Invisible Connection sehingga konsumen bebas menempatkan QLED TV.  "Tak khawatir lokasi stop kontak atau keruwetan kabel sebab sambungan antar perangkat jadi mudah dikelola dan bebas dari tampilan mengganggu," ujarnya.

Bersamaan dengan kehadiran QLED TV, Samsung menghadirkan rangkaian Digital Appliances terbaru sebagai solusi dalam aktivitas rumah tangga modern yakni Lemari Es Side by Side R862 dan Mesin Cuci FIexWash dan, dengan fitur andalan terkini yang memungkinkan pengguna memiliki lebih banyak waktu berkualitas dalam kehidupan.

"Kami terus berinovasi dan fokus memberikan solusi teknologi terkini yang membantu konsumen di Indonesia melakukan lebih banyak hal untuk mewujudkan kehidupan lebih baik dan berkualitas," kata Hoon Kwon.


(Mahendra Bungalan/CN26/SM Network)

  • Tags