• KANAL BERITA

MNC Vision Kembangkan Kreativitas Belajar Anak via Channel BeSmart

Dengan Cara Menyenangkan

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) tahun pelajaran 2017/2018 akan resmi dilaksanakan pada awal bulan Mei tahun 2018 ini. Pelaksanaan USBN ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua untuk mendukung anak-anaknya agar dapat mempersiapkan diri dan belajar dengan baik sehingga mampu melalui ujian dengan lancar, salah satunya adalah mengikuti program bimbingan belajar (bimbel).

Mendukung semangat anak Indonesia untuk belajar menjelang USBN, MNC Vision, pionir TV berbayar di Indonesia, menghadirkan 'BeSmart', saluran bimbingan belajar pertama di tanah air yang dikhususkan untuk anak-anak kelas 4,5,6 SD.

"Tentunya para orang tua ingin agar anak-anaknya dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam menjalani ujian sekolah, khususnya USBN bagi para siswa kelas 6 yang waktunya tinggal sebentar lagi. Melalui channel BeSmart, kami ingin memberikan kemudahan serta benefit lebih bagi para orang tua yang ingin anak-anaknya mendapatkan bimbel berkualitas melalui saluran TV berlangganan MNC Vision," kata Dhini W. Prayogo, Director of Marketing and Programming PT MNC Sky Vision, Tbk (MNC Vision).

Channel BeSmart menawarkan pengalaman belajar yang berbeda bagi para siswa SD untuk bisa mendapatkan bimbingan pelajaran dan pengetahuan baru tanpa harus meninggalkan rumah. Materi pelajaran yang ditayangkan juga sesuai dengan standar kurikulum nasional SD, khususnya kelas 4,5,6, yang mencakup Matematika, Bahasa Inggris, IPA, dan Bahasa Indonesia sehingga cocok dengan mata pelajaran yang diterima anak di sekolah.

Asah Kreativitas

Tidak hanya itu, saluran bimbingan belajar ini juga dapat mengasah kreativitas anak Indonesia dengan berbagai ilmu pengetahuan yang dikemas dalam tayangan menyenangkan. Kreativitas anak tentunya sangat dibutuhkan dalam menghadapi soal-soal USBN yang akan terdiri dari 90 persen pilihan ganda dan 10 persen isian singkat atau esai, berdasarkan informasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

"Sejalan dengan semangat rebranding MNC Vision dengan karakter brand yang lebih inovatif, modern dan dinamis, setelah berganti nama dari Indovision, Oke Vision dan Top TV, kami ingin terus memberikan tayangan yang berkualitas dan menginspirasi keluarga Indonesia."

"BeSmart menghadirkan efektivitas dan efisiensi bagi pelanggan, seperti metode belajar aman yang bisa dilakukan di rumah dengan nyaman sehingga anak tidak perlu keluar rumah sepulang sekolah, kualitas pendidikan yang sesuai dengan standar kurikulum nasional, serta harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tempat bimbingan belajar lainnya yang berada di luar rumah. Anak-anak juga dapat meningkatkan kreativitasnya dengan cara belajar yang lebih menyenangkan," lanjut Dhini.

Bagi para orang tua dan siswa SD yang ingin merasakan pengalaman bimbel dengan BeSmart, saat ini MNC Vision tengah memberikan promo Free Viewing di mana
saluran BeSmart (nomor channel: 112) dapat disaksikan secara gratis hingga 31 Mei 2018 untuk semua pelanggan MNC Vision. Jika ingin berlangganan regular, channel BeSmart tersedia bagi pelanggan MNC Vision dalam paket tambahan Ala Carte hanya dengan biaya tambahan Rp 600.000,- per tahun.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)

  • Tags
Berita Terkait
Komentar