• KANAL BERITA

Galaxy Note10 Lite Hadir di Indonesia 5 Februari 2020

Foto suaramerdeka.com/dok
Foto suaramerdeka.com/dok

JAKARTA, suaramerdeka.com – Samsung Electronics Indonesia memastikan ketersediaan ponsel pendukung produktivitas kategori flagship untuk lebih banyak pengguna, dengan menghadirkan Galaxy Note10 Lite yang membawa fitur-fitur premium nan khas dari gawai seri Note. Teknologi kamera terkini, S Pen berfitur paling mutakhir, layar immersive dan baterai lebih bertenaga, menjadi beberapa keunggulan kunci.

Galaxy Note10 Lite akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com), dengan tawaran harga yang bisa mengakomodir lebih banyak kalangan, termasuk para muda produktif agar semakin aktif berkarya dan berkreasi.

“Ponsel kategori flagship dari Samsung telah menjadi aspirasi konsumen Indonesia yang mendamba kemutakhiran kualitas guna menjalani aktivitas harian yang tinggi mobilitas dan dinamika. Terlebih kalangan muda produktif yang sedang menapaki tahapan hidup baru: berkarier maupun berwirausaha, dengan kebutuhan produktivitas yang menantang. Lahirnya Galaxy Note10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” papar JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, Sabtu (1/2/2020).

Penjualan Perdana

Galaxy Note10 Lite akan dijual seharga Rp8.199.000,00 dan akan tersedia mulai 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com) dengan pilihan warna: Aura Glow dan Aura Black, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.


(Mahendra Bungalan/CN19/SM Network)