• KANAL BERITA

Aqua Japan Hadirkan Kulkas dengan Ruang Freezer Multifungsi

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

PRODUSEN  elektronik tumah tangga Aqua Japan tahun ini kembali menghadirkan beragam produk elektronik inovatifnya. Salah satunya melalui jajaran produk kulkas Navi Cooling Series yang terdiri dari AQR-305IG, AQR-305IM, AQR-355IM, dan AQR-355IG. Tersemat teknologi Navi Cooling 5 in 1, ruang pembeku atau freezer pada kulkas Navi Cooling Series dapat berfungsi fleksibel menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

“Jadi pengguna dapat mengatur pendinginan pada freezer sesuai dengan kebutuhan pendinginan bahan makan yang disimpan.  Misal, Anda sedang butuh ruang lebih untuk menyimpan buah namun ruang pendingin (fridge) sudah penuh, maka ruang pembeku dapat difungsikan sebagai ruang pendingin. Tinggal menyesuaikan zonanya saja, dari zona beku ke zona pendingin,”  jelas Presiden Director Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

 Lebih lanjut Sadayuki memaparkan, pada kulkas Navi Cooling Series, untuk freezer dapat di-setting kelima mode penggunaan, sesuai dengan kebutuhan. Pertama, tentu untuk menjalankan fungsi dasarnya sebagai kompartemen freezer,  yaitu mengawetkan makanan serta bahan makan dengan cara pembekuan. Kedua, ruang freezer juga dapat dapat difungsikan sebagai ruang pendingin atau fridge.

Dapatkan perlengkapan eletronik dengan harga termurah

Ketiga, dapat di-setting untuk mode E-saving. Mode ini memungkinkan kulkas untuk melakukan pendinginan yang maksimal namun dengan watt yang rendah. Sehingga akan lebih menghemat biaya pengeluaran listik. Yang keempat ruang freezer dapat juga difungsikan ke mode super freez. Di mana kulkas akan memiliki kemampuan untuk menghadirkan titik pembekuan yang lebih rendah sehingga akan cocok bila digunakan untuk menyimpan daging segar, karena rasa dan nutrisinya akan dapat terjaga.

“Selanjutnya yang istimewa, ruang freezer pada kulkas juga dapat di-setting ke zona Snow Freez. Saat di-setting ke zona Snow Freez maka pengguna dapat menyimpan minuman favorit mereka seperti es serut atau milkshake tanpa perlu khawatir teksturnya akan berubah,” kata Sadayuki.

Selain dilengkapi dengan teknologi Navi Cooling 5 in 1, pada kulkas AQR-305IG, AQR-305IM, AQR-355IM, dan AQR-355IG juga tersemat teknologi 360 derajat Prices Cooling. Dengan teknologi ini kulkas Navi Cooling Series mampu menghadirkan sistem udara 360 derajat pada ruangan kulkas, sehingga udara dingin yang disalurakan akan lebih merata. Teknologi ini memungkinkan ruangan atas dan bawah kulkas berada pada temperartur yang sama atau stabil.

“Selain tersemat teknologi canggih, kulkas Navi Cooling Series juga hadir dalam balutan desain yang elegan dan modern sehingga akan semakin mempercantik tampilan interior rumah Anda,” tutur Sadayuki.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)