• KANAL BERITA

Aqua Japan Hadirkan Mesin Cuci dengan Kemampuan Pengeringan hingga 100 Persen

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Di tengah padatnya aktivitas, mencuci pakaian tentu menjadi pekerjaan rumah yang cukup menyulitkan bagi masyarakat modern. Terlebih jika harus ditambah proses menjemur dan menunggunya hingga kering. Memahami kebututuhan konsumen, produsen elektronik rumah tangga Aqua Japan telah menghadirkan mesin cuci FQD-105728QD yang dilengkapi teknologi Washer and Dryer.

“Jadi dengan fitur Washer and Dryer ini, mesin cuci akan memiliki kemampuan untuk mengeringkan pakaian hingga 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simple. Fitur ini juga dilengkapi drying sensor, yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembaban pakaian,” jelas President Director Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Dengan kehadiran fitur ini, tentu proses mencuci pakaian akan menjadi lebih cepat dan lebih simple. Kita tidak perlu menunggu lama agar pakaian yang dicuci menjadi kering. Selain itu, dengan adanya fitur ini, dapat dipastikan timbulnya bau apek pada pakaian karena persoalan kondisi cuaca yang lembab tidak akan terjadi. “Sehingga Anda akan aman mencuci pakaian meski di saat cuaca sedang hujan,” kata Sadayuki.

Dapatkan perlengkapan eletronik dengan harga termurah

Selain dilengkapi dengan fitur Washer and Dryer, mesin cuci FQD-105728QD juga hadir dengan teknologi Smart Dosing, yang memiliki kemampuan untuk menentukan penggunaan deterjen berdasarkan tingkat kotoran, jumlah cucian, dan pemilihan waktu. “Mencuci akan jadi lebih ramah lingkungan karena hemat deterjen dan bahan pelembut,” tambah Sadayuki.

Teknologi lain yang melengkapi keunggulan dari mesin cuci FQD-105728QD yaitu penggunaan mesin DD Inverter Motor. Penerapan teknologi akan berdampak postif pada penghematan penggunaan energi listrik yang mencapai 30%. Selain itu dengan DD Inverter Motor, proses mencuci akan menjadi lebih senyap, karena minim gesekan dan getaran lebih sedikit.

Selain dilengkapi teknologi Washer and Dryer, Smart Dosing, dan DD Inverter, mesin cuci FQD-105728QD  juga dilengkapi dengan fitur Hijab Mode, Time Function, Quick Wash, dan Temperature Function.

“Jadi teknologi terkini yang kami hadirkan pada mesin cuci FQD-105728QD, memang  cukup lengkap. Mulai dari proses pengeringan pakaian yang dapat mencapai 100 persen, sampai teknologi untuk perawatan menyeluruh terhadap hijab pun kami hadirkan. Jadi fungsinya memang sangat lengkap,” tutur Sadayuki.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)