• KANAL BERITA

Bisnis Kuliner Berkembang Pesat, Aqua Japan Hadirkan Glass Door Freezer

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Saat ini, bidang kuliner menjadi salah satu lini bisnis yang tengah berkembang pesat.  Dimana-mana berbagai gerai kuliner bermunculan, mulai dari yang berbentuk restoran sampai yang hanya menggunakan gerobak di pinggir jalan. Melihat potensi tersebut, produsen elektronik rumah tangga Aqua Japan menghadirkan Glass Door Freezer AQF-262SD untuk semakin menunjang perkembangan usaha para pebisnis kuliner.

"Teknologi informasi saat ini sudah semakin canggih, para pebisnis dapat dengan mudah mempromosikan produk mereka di laman media sosial. Hal ini memiliki peran sangat besar dalam memajukan sebuah bisnis, seperti halnya bisnis kuliner, baik itu makanan maupun minuman," kata President Director of Aqua Japan Indonesia," Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, untuk menunjang perkembangan bisnis kuliner di Indonesia Aqua Japan telah menghadirkan Glass Door AQF-262SD yang dilengkapi dengan Glass Door Freezer. "Dengan Glass Door Freezer, kita akan lebih mudah untuk mengakses makanan atau minuman yang berada di dalam Glass Door Freezer, karena pandangan ke dalam akan menjadi lebih jelas," tambah Sadayuki.

Dapatkan berbagai macam perlengkapan elektronik dengan harga terbaik

Untuk lebih detail, Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia memaparkan, selain dilengkapi Glass Door pada AQF-262SD juga tersemat teknologi Anti Fog Dew yang akan menjaga kaca dari kabut dan embun. Sehingga akan membuat pandangan ke dalam Glass Door Freezer AQF-262SD semakin jelas.

Selain dilengkapi Glass Door dan Anti Fog Dew menurut Rian (sapaan akrab Meiriano) Glass Door Freezer AQF-262SD juga dilengkapi dengan Super Fast Freezing, Integrated Door Frame, dan Power Saving.

"Dengan Super Fast Freezing, Glass Door Freezer dapat membekukan bahan makanan yang disimpan dengan lebih cepat, sehingga bahan makanan lebih terjaga. Dengan teknologi Power Saving Glass Door Freezer akan menjadi lebih hemat energi dan ramah lingkungan," jelas Rian.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)