• KANAL BERITA

Hemat Energi, Chest Freezer Aqua Japan Ini Ideal untuk Keluarga

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Di tengah padatnya aktivitas, masyarakat modern saat ini lebih menyukai hal-hal yang serba-praktis. Termasuk dalam hal berbelanja, biasanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka akan berbelanja sekaligus untuk keperluan beberapa hari atau beberapa minggu ke depan.

Yang menjadi kendala bila berbelanja bahan makanan seperti daging, ikan, atau produk makanan beku dalam jumlah cukup banyak. Berarti butuh produk pendingin dengan ruang yang cukup besar untuk menampungnya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, tidak ada salahnya jika Anda membeli chest freezer.

"Jadi chest freezer tidak hanya untuk berjualan atau berbisnis saja, ada tipe-tipe chest freezer yang selain cocok digunakan untuk berbisnis juga cocok untuk digunakan di rumah," tutur President Director of Aqua Japan Indonesia Kenji Sadayuki.

Menanggapi pernyataan Sadayuki, Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia mengatakan, chest freezer AQF-120FR dari Aqua Japan dapat menjadi pilihan ideal. "Dengan kapasitas 120 liter, chest freezer AQF-120FR  pastinya akan sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jadi jika berbelanja bulanan dalam jumlah besar, Anda tidak perlu bingung lagi akan menaruh bahan makanan beku tersebut di mana," tutur Rian, sapaan akrab Meiriano.

Dapatkan perlengkapan elektronik dengan harga termurah

Lebih lanjut Rian mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir tagihan listriknya akan membengkak jika menggunakan chest freezer AQF-120FR, karena produk chest freezer dari AQUA Japan ini telah menggunakan tipe refrigerant R600a sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Selain hemat energi dan ramah lingkungan, konsumen juga akan diuntungkan dengan fitur-fitur yang tersemat pada AQF-120FR. Rian menjelaskan, seperti halnya kehadiran fitur Super-Fast Freezing, fitur ini mampu membekukan makanan lebih cepat, sehingga konsumsi listrik lebih efisien. Selain itu AQF-120FR juga memiliki dua fungsi, dapat sebagai pembeku atau pun pendingin bahan makanan.

Satu lagi yang tidak kalah penting, freezer dari Aqua Japan ini juga telah dilengkapi dengan teknologi 48H Cooling Retention. Teknologi ini akan menjamin, bahan makanan dapat tetap beku selama 48 jam walau dalam kondisi listrik sedang padam. "Jadi jika listrik padam aman. Kualitas bahan makanan dapat tetap terjaga selama 48 jam," tutur Rian.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)