• KANAL BERITA

Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus Akhirnya Dirilis di Indonesia

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan Galaxy Note10 dan Note 10 plus di Indonesia. Sebelumnya, ponsel  ini diluncurkan kali pertama di New York, AS, Kamis (8/8) lalu. Galaxy Note10 dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dibanderol Rp 13.999.000. Sementra, Galaxy Note 10 Plus opsi RAM 12GB dan memori internal 256 GB dijual Rp 16.499.000 sedangkan tipe RAM 12GB dan memori internal 512GB dijual Rp 18.999.000.

President of Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon menyebut, Galaxy Note10 hadirkan sebagai penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung.

Dia yakin powerful generation perlu dukungan smartphone yang dapat menunjang ragam pekerjaan dan passion mereka secara bersamaan, serta tetap mendapatkan pengalaman entertainment yang terbaik. Bagi Samsung sebuah powerphone harus dapat menghadirkan inovasi dengan kemampuan mengintegrasikan fitur, perangkat, dan ekosistem sehingga membuat konsumen merasakan pengalaman mobile yang lebih seamless dan terdepan. 

"Perangkat ini terinspirasi dari generasi yang memberikan definisi baru tentang bagaimana pekerjaan bisa sejalan dengan passion. Generasi yang Samsung sebut sebagai powerful generation menjadi inspirasi lahirnya sebuah powerphone," kata Jaehoon, Rabu (21/8).

Samsung menyediakan seri Note 10 dalam dua varian. Dua varian tersebut yakni varian Note 10 dengan bentang layar 6,3 inci dan Note 10+ dengan layar 6,8 inci. Layarnya berbasis Dynamic AMOLED dengan resolusi 2280x1080 untuk Note 10 dan 3040x1440 untuk Note 10+.

Dapatkan berbagai tipe gadget Samsung dengan harga termurah

Perbedaan lain dari generasi Galaxy Note sebelumnya adalah adanya tersematnya tripel kamera di Samsung Note 10. Tiga kamera tersebut antara lain kamera utama, kamera wide-angle, serta telephoto.

Bahkan, di Galaxy Note 10+, Samsung menyematkan empat buah kamera. Tiga kamera pertama adalah kamera serupa dengan Note 10, namun di sini diperkaya dengan kamera ToF atau Time-of-Flight untuk sensor kedalaman yang membuat modus portrait lebih alami, serta konten AR.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, mengatakan, antusiasme konsumen selama masa pre-order kemarin, menunjukkan bahwa generasi powerful mencari smartphone powerful yang bisa membantu mereka melakukan dan meraih lebih banyak. Terima kasih kepada konsumen di Indonesia atas antusiasme positif dan luar biasa, bahkan yang paling cepat terjual adalah varian paling powerful yaitu Galaxy Note10+ 512 GB.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Note10 dan Note10+ secara resmi melalaui acara  consumer launch serentak di 2 kota 3 lokasi , yaitu Jakarta di Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka, Surabaya Pakuwon Supermall pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2019. Selama periode ini, konsumen bisa mendapatkan promo menarik berupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, Wireless Charger Stand untuk pembelian Galaxy Note10, serta tambahan cashback dari Bank yang bekerjasama hingga Rp.750.000,-. 

"Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan trade in, berkesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp.1.800.000,-," katanya.


(Mahendra Bungalan/CN26/SM Network)