• KANAL BERITA

Fitur Hiburan di Televisi Kian Variatif

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Bagi masyarakat urban yang super-sibuk, dapat meluangkan waktu sebentar untuk sekadar menikmati hiburan adalah hal yang sangat istimewa. Terlebih untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga, sangat sulit. Tiap-tiap anggota keluarga biasanya sudah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Meski sekadar kumpul bersama di rumah tetap perlu dirancang agenda agar suasananya jadi tidak membosankan. Seperti halnya nonton tayangan favorit bersama. "Jika membosankan, tentu ke depan kalau diajak kumpul bersama lagi akan sulit. Karena dianggap tidak menyenangkan," kata Kenji Sadayuki selaku President Director of Aqua Japan Indonesia.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, bahwa saat ini perangkat hiburan yang terdapat di rumah seperti halnya televisi pun fitur hiburannya sudah semakin variatif; seperti halnya fitur USB Movie. Dengan USB Movie Anda akan semakin mudah mengakses konten favorit di rumah.

"Kehadiran USB Movie ini tentu semakin mempermudah Anda untuk mengakses konten-konten favorit di rumah. Kini hanya tinggal sambungkan USB pada port USB, konten video favorit siap ditonton bersama," tutur Sadayuki.

Di satu sisi, Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia Meiriano Ullman, menginformasikan bahwa AQUA Japan sudah mengaplikasikan teknologi USB Movie pada produk televisinya. Seperti halnya pada televisi seri LE32AQT6100.

"Sebagai produsen elektronik rumah tangga tentu kami harus menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu kami menyematkan teknologi USB Movie pada perangkat televisi kami. Dengan tersematnya USB Movie, fitur hiburan di televisi kini semakin variatif," jelas pria yang akrab disapa Rian tersebut.

Lebih lanjut Rian menjelaskan, pada prinsipnya,  dengan kehadiran USB Movie orang saat ini tinggal mengunduh saja konten favorit mereka dan menyimpannya ke dalam perangkat USB. Jika ingin menonton, tinggal menyambungkannya pada port USB yang tersedia.  "Jadi sangat mudah, dan bisa jadi alternatif untuk menikmati hiburan yang menyenangkan bersama keluarga di rumah," tutup Rian.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)