• KANAL BERITA

Printer Monokrom EcoTank Solusi Cetak Dokumen Kantor 

Foto Istimewa
Foto Istimewa

SEMARANG, suaramerdeka.com - Epson meluncurkan produk Printer Monokrom EcoTank terbaru, canggih, mengikuti kebutuhan teknologi dan tinta bebas tumpah untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan perkantoran skala kecil.

Ishii Hidemasa, Direktur PT Epson Indonesia mengatakan kebutuhan pencetakkan dokumen harus ditunjang dengan perangkat printer yang dapat bekerja secara cepat, murah, dan ramah lingkungan. Sehingga kesuksesan sebuah lembaga sangat ditentukan oleh dokumen yang berkualitas. 

Epson menjadikan tantangan kerja sebagai jalan menuju suksesnya cita-cita dan Epson turut berkontribusi dalam dunia percetakan dokumen dengan menghadirkan seri printer terbaru yaitu printer M3170 dan M1140. 

Printer multifungsi 4-in-1, Monokrom EcoTank M3170, hadir dengan fungsi pencetakan, pindai, salin dan faksimile, dan dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis (ADF), serta konektivitas Ethernet. Sedangkan printer M1140 hadir dengan fungsi pencetakan.

Ishii Hidemasa menuturkan keunggulan Epson generasi terbaru ini memiliki solusi konektivitas yang memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat seluler menggunakan Epson iPrint. Solusi konektivitas lainnya termasuk pemindaian ke cloud, Apple Airprint, Google Cloud print, Layanan Cetak Mopria dan lainnya.

"Dengan meluncurkan jajaran printer Monokrom EcoTank Epson, kami percaya akan mampu memperluas pasar untuk printer inkjet dan mengalihkan pengguna printer laser entry-level untuk membeli printer inkjet monokrom. Dengan keuntungan luar biasa dalam hal total biaya kepemilikan dan penghematan konsumsi listrik yang lebih rendah dan peningkatan dampak yang lebih baik terhadap lingkungan, printer EcoTank dapat menawarkan pilihan utama yang lebih baik untuk printer laser untuk UKM dan segmen kantor rumah,” tuturnya. 

Epson membanderol seri M3170 sekitar Rp 5,5 juta dan M1440 Rp 2,2 juta. Printer Epson generasi terbaru ini mulai menyasar kawasan ASEAN termasuk Indonesia. Bagi anda penasaran dengan produk ini, Epson mulai memasarkan di Indonesia pada akhir Mei 2019 di perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ).


(Cun Cahya/CN19/SM Network)

Berita Terkait
Loading...
Komentar