• KANAL BERITA

Resmikan Toko, 3 Second Salatiga Hadirkan Ariel Noah

BEREBUT SALAMAN : Para pengujung  toko pakaian 3 Second Salatiga berebut bersalaman denga Ariel Noah. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)
BEREBUT SALAMAN : Para pengujung toko pakaian 3 Second Salatiga berebut bersalaman denga Ariel Noah. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Pengujung toko pakaian 3 Second Salatiga dibuat heboh atas kedatangan artis vokalis grup band Noah, Ariel. Pengujung yang rata-rata para wanita itu dibuat histeris dan ingin mendekat ke Ariel. Mantan vokalis band Peterpan itu harus dijaga ketat beberapa pria kru dari Ariel maupun dari toko tersebut.

Para penggenarmya pun harus melihat dari luar toko yang berpintu kaca. Namun bagi beberapa pegunjung yang sudah telanjur di dalam toko bisa mendekat untuk berfoto atau sekadar bersalaman.  "Saya tahu Ariel akan datang ke toko ini sehingga saya menunggu di sini untuk melihat langsung," kata Safira (25), salah satu pengujung toko.

Kehadiran Ariel di toko itu bukan dalam rangka bernyanyi. Akan tetapi meresmikan pembukaan toko  3Second yang berada di Jalan Diponegoro 68 atau sekitar pertigaan Jetis Salatiga ini. Persemian berupa gunting pita dan penandatanganan parsasti. Setelah itu Ariel melayani wawancara dengan media yang kemudian melanjutkan perjalanan sepeda motor ke Semarang.

Ariel datang mengendarai moter gede (moge) bersama romobongan dari Yogyakarta. Saat memasuki dan keluar rungan toko, Ariel masih memakai helem dan tetap di buru para wanita yang ingin mendekatainya. Manager promosi 3Second,  Hendri  mengatakan meski baru dibuka tokonya diserbu pengujung. Sebab di awal-awal pembukaan ini pihaknya menberi diskon bagi pembeli. Kehadiran Ariel sebagai duta produk atau brand ambassador.

"Banyak sekali pilihan produk 3Second di antaranya jaket, kaos, sweater, kemeja,celana panjang, celana pendek, jeans, topi, dompet, hijab ,baju anak dan masih banyak produk lainya," katanya.  

Ariel Noah saat diwawancara mengatakan, merasa bangga terpilih menjadi brandambasador untuk produk 3second.  Karena kualitas produk yang nyaman di pakai modis dan harganya yang relatif murah. "Yang paling penting,  produk 3Second sebagai produk  Indonesia yang sudah dikenal dengan kualitas yang bagus," katanya.


(Moch Kundori/CN26/SM Network)